Pasangan selebritis Hollywood Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum.

Mengejutkan!!! 9 Tahun Jalin Cinta, Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum Cerai

Gosip Artis 03 April 2018 16:47 WIB

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Hollywood, Channing Ttaum dan Jenna Dewan Tatum. Secara kompak  mereka mengumumkan perceraiannya melalui postingan di Instagram mereka.

Setelah sembilan tahun mengarungi bahtera rumah tangganya, pasangan ini sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

"Hei Dunia! Jadi, kami ingin memberitahukan sesuatu. Pertama-tama, rasanya aneh membicarakan soal hal ini pada semua orang, tapi ini adalah konsekuensi menjadi seorang publik figur yang juga membuat kami sangat bersyukur.

Kami menikmati masa-masa yang sangat luar biasa, tapi juga ada waktu kala sebuah fakta akan menyimpang jadi 'fakta-fakta yang lain'. Jadi kami ingin memberitahukan kebenaran agar kalian tahu jika ada berita lain di luar tulisan ini, maka itu hanyalah kebohongan," tulis mereka.

 

Postingan Chan dan Jenna mengenai kabar perceraian mereka InstagramPostingan Chan dan Jenna mengenai kabar perceraian mereka. (Instagram)

Channing dan Jenna pun mengatakan jika cinta yang terjadi diantara keduanya membuat mereka ke arah yang berbeda.

"Kami bahagia memutuskan untuk berpisah. Kami pernah jatuh cinta bertahun-tahun yang lalu dan menikmati perjalanan yang magis ini. Tak ada yang berubah karena kami masih saling mencintai, namun cinta adalah sebuah pengalaman indah yang membuat kami jalan ke arah berbeda.

Tak ada rahasia apapun yang mengawali keputusan kami, kami hanyalah dua sahabat yang sadar kalau ini sudah waktunya untuk sendiri dan saling membantu agar hidupnya penuh dengan kebahagiaan. Kami masih sebuah keluarga dan akan selalu menjadi orangtua terbaik bagi Everly."

Di akhir postingannya, Channing dan Jenna sepakat jika ke depannya mereka tak akan menjawab pertanyaan apapun dari media. Keduanya juga berharap agar publik bisa memberikan ruang privasi untuk masalah keluarga yang menghampiri mereka..

Sebelumnya, Channing dan Jenna menikah pada Juli 2009 silam, usai terlibat cinta lokasi dalam film STEP UP. Sejak saat itu, mereka dikenal sebagai pasangan yang sangat bahagia, mesra, dan romantis, serta jauh dari gosip miring.

 

Sayangnya, mereka kini memtuskan untuk bercerai lantaran masalah keluarga yang tengah menghampiri mereka.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Jul 2020 11:24 WIB

Film White House Down: Channing Tatum Lawan Penyusup Gedung Putih

Film

Misi selamatkan gedung putih

24 Jul 2020 10:40 WIB

G.I. JOE: The Rise of Cobra, Misi Channing Tatum Tumpas Teroris

Film

Penumpasan teroris organisasi cobra.

16 Jul 2020 20:15 WIB

Saksi Sebut Johnny Deep Justru Jadi Korban Kekerasan

Selebriti

Saksi ini mantan pengawal Johnny Deep

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...