Rizal Djibran.

Mengaku Jadi Korban, Rizal Djibran Ingin Direhabilitasi

03 Mar 2018 16:13

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pesinetron Rizal Djibran diringkus oleh pihak berwajib lantaran terbukti mengkonsumsi narkoba. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada 21 Februari 2018. Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,68 gram beserta alat isapnya.

Rizal pun mengaku jika dirinya hanyalah korban dari barang haram tersebut. Hal itu dismapaikan oleh kuasa hukum Rizal, Denny Lubis pada Jumat, 2 Maret 2108 kemarin.

“’Aku korban bang’, itu yang dia sampaikan ke kita ketika di-BAP. Dia hanya menyampaikan bahwa dia korban," ujar Denny.

Karena kliennya mengaku sebagai korban, Denny pun mengupayakan yang terbaik buat kliennya itu. Ditambah lagi Rizal ingin sembuh dan terbebas dari ketergantungan narkoba dengan cara direhabilitasi.

“Kita selalu berharap bahwa yang terbaik adalah bagaimana rehabilitasi terhadap yang bersangkutan. Beliau adalah korban dari narkoba sehingga kita selaku kuasa hukum dan keluarga sudah mengajukan permohonan itu,” ungkap Denny..

Namun, untuk mewujudkan semua itu, Denny akan menunggu hasil assessment dari Bandan Narkotika Nasional (BNN). Ia berharap, hasil assessment tersebut berpihak kepadan Rizal dan memuluskan niatnya untuk direhabilitasi.

"Tinggal bagaimana hasil assessment nanti apakah bisa menuju ke sana atau tidak. Kita tunggulah," pungkasnya. (amm)