Fachri Albar.

Mendekam Di Balik Jeruji Besi Karena Narkoba, Fachri Albar Menyesal

26 Feb 2018 19:20

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Hampir dua pekan, aktor tampan Fachri Albar mendekam di balik jeruji besi Polres Metro Jakarta Selatan. Diketahui, Fachri diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan pada Rabu, 14 Februari 2018 lalu.

Menurut penuturan Kasat Res Narkoba Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung pada Senin, 26 Februari 2018 mengatakan, jika Ai (sapaan akrab Facri) selama berada di rumah tahanan awalnya masih tegar.

"Mungkin awalnya dia masih tegar, saya kira itu hal yang lumrah bagi siapa saja. Pada saat itu menimpa seseorang juga akan ada perbedaan mental dan psikologinya," katanya.

Vivick juga menambahkan, jika kehidupan Ai sebelum dan sesudah di tahanan sangat berbeda.

"Mungkin seorang Fachri yang dulu kehidupannya berbeda dengan tahanan lain itu yang mungkin berbeda. Dalam kehidupan keluarga yang stabil ekonomi stabil semunya stabil, kemudian mendapat kejadian seperti ini tentu terpaannya dia akan berbeda dibanding tahanan lainnya," tambahnya.

Namun, Vivick juga menambahkan jika putra dari Ahmad Albar itu lebih banyak diam dan berpikir, seperti ada rasa penyesalan yang mendalam.

"Banyak diam, kelihatan dia banyak berpikir. Terlihat dari mata dan cara bicara dia penyesalan mendalam," ujarnya.

Untuk saat ini Fachri sedang berada di RSKO untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut, lantaran mengeluh sakit pada kedua kaki dan perutnya yang keram, serta tidak enak badan. (amm)