Menang dari Deltras, Timnas U-19 Evaluasi sebelum ke Vietnam

20 Jul 2019 22:05 Timnas

Timnas Indonesia U-19 kembali meraih kemenangan di uji coba keduanya menghadapi Deltras Sidoarjo dengan skor 1-0, di Stadion Gelora Delta, Sabtu 20 Juli 2019.

Namun, kemenangan Garuda Muda ini harus dibayar mahal. Sebab mereka hanya mampu menciptakan satu gol, dari banyak peluang yang dimiliki.

Pelatih Timnas Indonesua U-19, Fakhri Husaini mengatakan ada banyak evaluasi yang harus diperbaiki sebelum mengikuti Piala AFF U-18 di Vietnam.

"Kami memiliki banyak peluang, tapi hanya satu yang menjadi gol. Jadi sebelum berangkat ke Vietnam kami akan perbaiki finishing," kata Fakhri usai pertandingan.

Fakhri menyampaikan catatan ini akan segera ia perbaiki, di latihan besok. Serta akan langsung ia jajal saat menghadapi Persekabpas Pasuruan di uji coba terakhir, Senin 22 Juli 2019.

"Kami akan evaluasi, dan akan kami coba di pertandingan terakhir. Soal hasil kami tidak jadi tujuan utama yang terpenting bagaimana pemain menerima materi latihan selama ini," ujar dia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 bermain kurang apik di uji coba keduanya di Sidoarjo. Karena mereka hanya mampu menciptakan satu gol, dari tendangan Brylian Aldama. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini