Melaju ke Final ABL, CLS Knights Optimis Juara

29 Apr 2019 11:53 Basket

CLS Knights Indonesia akan menghadapi Singapore Slingers di final Asean Basketball League (ABL) di game pertama, pada Jumat 3 Mei 2019. Partai ini akan berlangsung dengan format the best of five. Namun tim asal Kota Pahlawan ini bermain tandang terlebih dahulu.

Meski demikian, pekatih CLS Knights, Brian Rowsom mengatakan dirinya sangat optimis timnya bisa menjadi juara musim ini di ABL 2019. Karena penampilan para pemainnya sangat memukau ketika mengalahkan Mono Vampir, pada Minggu malam kemarin.

"Kami (CLS Knights) bisa juara, asalkan kita bermain secara tim. Saya optimis kami menjadi juara musim ini," kata Brian sapaan akrabnya, Senin 29 April 2019.

Ia mencatat, keberhasilan CLS sejauh ini juga berkat dukungan dari suporter (Knights Society). Karena mampu membangkitkan semangat pemain hingga melaju ke final.

Selain itu, dengan dukungan suporter, membuat keluarganya di Amerika ingin datang ke Surabaya untuk menyaksikan langsung aksi dari Knights Society.

"Satu lagi yang kalian harus catat, fans kami sangat luar biasa. Keluarga saya menyaksikan via streaming dan mereka ingin hadir menyaksikan langsung atmosfir dari para pendukung kami," ucap dia. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini