Pasangan Medina Zein dan Lukman Azhari. (Foto: Instagram @medinazein)

Medina Zein Satu Minggu Dipenjara, Kemana Lukman Azhari?

Hukum 02 January 2020 22:10 WIB

Medina Zein ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Ia ditangkap setelah pengembangan kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

Hasil urine Medina Zein positif menggunakan amphetamine dan methampetamine. Pengusaha muda ini pun langsung ditahan. Banyak yang tak percaya dengan kasus narkoba yang menjerat istri Lukman Azhari itu.

Kedua orangtua Medina Zein, Pujo dan Hj Tien juga syok. Mereka baru bisa menjenguk putrinya ke Polda Metro Jaya, Kamis 2 Januari 2020. Sang ibu menyatakan bahwa Medina Zein dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Baik-baik saja, tapi bisa merasakan bagaimana perasaan seorang ibu yang terpisah dari bayinya," kata Hj Tien sambil menahan air matanya, saat menceritakan Medina Zein yang harus berpisah dari bayinya yang baru berusia 3 bulan.

Sebagai seorang ibu, ia tak percaya anaknya terjerat narkoba. Ia menyadari bahwa putrinya tersebut adalah anak muda yang kerap diundang menjadi pembicara di kampus-kampus dan sebagai sumber inspirasi.

"Medina memang baik bagi kami. Sangat sayang. Anak saya dari dulu, Alhamdulillah nggak punya riwayat minum apa-apa, makan apa-apa. Anak saya bukan pemakai," katanya sedih.

Ia mengungkapkan bahwa belakangan ini memang Medina Zein tersebut menderita bipolar. Sehingga, ibu dua anak itu harus mengonsumsi obat karena penyakitnya tersebut selama 3 sampai 4 bulan belakangan ini.

"Anak ini bipolar, udah minum obat 3 sampai 4 bulan ini, karena dia capek banyak kegiatan," ungkap Hj Tien.

Dalam kesempatan itu, ia memohon doanya agar Medina Zein segera bebas dan dapat berkumpul dengan bayinya kembali. "Mohon doanya saja ya. Saya minta doanya," kata sang ibu.

Sementara itu, publik belum mendengar pernyataan dari Lukman Azhari. Selama ini, sang suami senantiasa mendampingi Medina Zein dalam berbagai kegiatan, termasuk menjadi pengacara Medina Zein saat melaporkan rekan bisnisnya, Irwansyah yang merupakan suami artis Zaskia Sungkar.

Dikutip dari akun Instagram Medina Zein, sang suami terakhir disebut sedang umrah. Dalam unggahan sekitar tujuh hari yang lalu, Medina Zein terlihat tengah berpose bersama sang suami di Bandara Soekarno Hatta kala akan berangkat menunaikan umrah.

"Lancar umrah nya sayaaaang sedih ga bisa ikut tapi aku titip doa banyaaaaak banget," tulis @medinazein, Selasa 31 Desember 2019.

Informasi tentang sang suami yang tengah menjalankan umroh juga diketahui dari unggahan foto Lukman Azhari di akun Instagramnya. Ia terlihat berpose di depan areal masjid Nabawi, Madinah.

Adik kandung Ibra Azhari ini terlihat berpose di depan masjid menggunakan pakaian bermotif loreng, sarung coklat dan kacamata hitam. Pada keterangan foto, Lukman Azhari menuliskan kutipan surat Al-Ahzab.

Sebelumnya, Lukman Azhari juga sempat mengunggah foto saat menunaikan ibadah umroh sekitar empat hari yang lalu. Namun foto bersama rekannya tersebut sudah dihapusnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut belum mengunggah komentar apapun lewat Instagram terkait kasus yang tengah dihadapi istrinya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Aug 2020 22:50 WIB

21 Orang Positif dari Klaster KPU RI

Nasional

Pegawai KPU RI work from home.

06 Aug 2020 22:35 WIB

Lapak Ganjar Mampu Tingkatkan Omset UKM

Nusantara

Ganjar membangun lapak di Instagram.

06 Aug 2020 22:25 WIB

AEON Mall BSD City Jadi Klaster Baru Covid-19

Nasional

Dua pegawai positif Covid-19, AEON Mall BSD City ditutup sepekan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...