Pasangan Medina Zein dan Lukman Azhari bersama pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram)

Medina Zein Masuk Penjara, Irwansyah-Zaskia Sungkar Plesiran

Gosip Artis 31 December 2019 07:50 WIB

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar kerap memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing. Keduanya juga sama-sama memiliki hobi travelling atau jalan-jalan ke luar negeri.

Saat ini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah menikmati liburan akhir tahun di South Lake Tahoe, California, Amerika Serikat.

Unggahan foto berlatar perairan dan gunung es dibagikan oleh Irwansyah dan Zaskia Sungkar melalui akun pribadinya masing-masing.

Irwansayah dan Zaskia Sungkar tampak mengenakan jaket tebal dan sambil melempar senyum satu sama lain. Meski sudah 8 tahun menikah, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar tetap romantis.

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah plesiran ke California Amerika SerikatPasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah plesiran ke California, Amerika Serikat.

Berbanding terbalik dengan kebahagiaan Irwansyah-Zaskia Sungkar, Medina Zein meringkuk di sel tahanan Polda Metro Jaya.

Medina Zein dikenal sebagai hijabers dan pengusaha muda sukses dengan penghasilan mencapai miliaran rupiah, lewat bisnis kuliner dan kecantikan.

Pada Oktober 2019, Medina Zein didampingi kuasa hukumnya, yang tak lain adalah suaminya sendiri, Lukman Azhari, melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan dana bisnis kue kekinian, Bandung Makuta, senilai hampir Rp2 miliar.

Kala itu, Medina Zein menjelaskan bahwa dirinya menaruh saham di bisnis kue milik Irwansyah, di bawah PT Bandung Berkah Bersama pada 2017. Medina Zein sendiri berlaku sebagai komisaris dengan kepemilikan saham 20 persen. Namun, dia mengaku sudah tidak mendapatkan profit lagi dari penjualan kue sejak 2018.

Medina Zein memulai bisnis dengan merilis produk perawatan wajah. Bisnis dimulai ketika ia bertemu seorang dokter di kursus kecantikan singkat yang diikutinya setelah kuliah.

Medina Zein diajari bagaimana membuat produk kecantikan hingga membuka klinik kecantikan, bernama MD Clinic. Klinik kecantikan itu menawarkan berbagai perawatan seperti infus kromosom, botox, peeling, IPL (Intense Pulse Light), Radio Frequency (RF), hingga facial.

Medina Zein juga mencicipi bisnis kosmetik dengan merilis lipstik melalui merek MD Cosmetics. Lipstik dari MD Cosmetics dijual dengan harga mulai dari Rp49 ribu hingga Rp115 ribu.

Tak cukup sampai di situ, bisnisnya merambah ke dunia fashion, dengan Medina Zein Boutique pada 2014. Wanita kelahiran 23 Mei 1992 itu juga mempunyai bisnis perjalanan umrah MedinaZein Tour & Travel di bawah naungan PT. Medina Global Travelindo.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

18 Sep 2020 14:40 WIB

Anemia Sebabkan Risiko Kematian Tertinggi Pasien Covid-19

Kesehatan

Karena, Anemia mempengaruhi daya tahan tubuh.

18 Sep 2020 14:20 WIB

Pelanggar Protokol di Kota Malang Terbanyak, ini Kata Walikota

Jawa Timur

Kota Malang peringkat pertama pelanggar protokol kesehatan.

18 Sep 2020 14:05 WIB

Ditilang Karena Tak Bermasker Dalam Mobil, Ini Kata Jubir Satgas

Nasional

Penggunaan masker dalam mobil tetap diharuskan karena berada di luar rumah

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...