Paranormal Mbak You. (Foto: YouTube)

Mbak You Prediksi Asmara Ariel NOAH hingga Skandal Artis

Gosip Artis 31 December 2019 05:50 WIB

Paranormal Mbak You mencoba menerwang kehidupan asmara para artis pada 2020. Ia menyebut kisah cinta Ariel, vokalis grup band NOAH akan segera segera terbongkar.

Sepanjang 2019, Ariel Noah dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, di antaranya Pevita Pearce hingga yang terbaru adalah aktris pendatang baru Lania Fira.

"Ada di 2020 Ariel bertemu dengan wanita idamannya, sudah ada," kata Mbak You.

Menurut Mbak You, mantan kekasih Sophia Lajuba itu sebenarnya sudah menemukan sosok wanita tersebut di tahun 2019. Hanya saja, hubungan asmara-nya terkesan ditutupi karena sosok mantan kekasih Luna Maya itu dinilai sangat menjaga privasi.

"Tahun ini (2019) sudah ada, tapi Ariel enggak gembar gembor, dan (2020) akan terungkap. Ariel sebenarnya sudah bertemu pasangannya, tinggal nikahnya. Ariel kan private banget," jelasnya.

Mbak You mengatakan bahwa perempuan yang menjadi pilihan duda anak satu itu adalah seorang artis, namun namanya memang belum terlalu dikenal di panggung hiburan.

Mbak You juga mengungkapkan prediksi lainnya yang disebut akan menghebohkan jagat hiburan. Salah satunya skandal perselingkuhan artis yang keduanya sudah berkeluarga.

"Ada perselingkuhan nanti. Perselingkuhan yang di luar dugaan, satu sama lain sudah punya pasangan," kata Mbak You.

Paranormal itu menyebut bahwa aksi perselingkuhan ini sebagai aksi 'teman makan teman' yang melibatkan penyanyi dan bintang sinetron. Pada 2020, cinta terlarang ini diprediksi akan terbongkar di hadapan publik.

"Versi yang kemarin teman makan teman (Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini) juga ada lagi. Kalau ngomong 2020 banyak hal gempar di luar dugaan kita," pungkasnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Apr 2020 18:55 WIB

Harimau Betina di Amerika Serikat Terinfeksi Covid-19

Internasional

Harimau itu diduga tertular dari penjaganya.

06 Apr 2020 18:45 WIB

Ketua MA Baru, Muhammad Syarifuddin Punya Harta Rp3,6 Miliar

Tokoh

Karir cemerlang Muhammad Syarifuddin hingga terpilih sebagai Ketua MA.

06 Apr 2020 18:30 WIB

Ini Alasan Messi Menolak Pegang Bola di Menit Awal

Liga Spanyol

Hal ini yang membantu Messi tampil baik di banyak laga bersama Barcelona

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.