Ely Sugigi dan Irfan sbaztian. (Instagram)

Mbah Mijan Sebut Hubungan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian Settingan

Gosip Artis 12 April 2018 11:31 WIB

Ely Sugigi dikabarkan telah menjalani foto pre-wedding dan akan menikah dengan seorang pria muda, Irfan Sbaztian. Kabar itu bermula dari unggahan foto mesra di akun instagram Ely. Nampak Ely dan Irfan berpose mesra dengan nuansa pakaian serba putih. Lokasi pemotretan di Vila Dimond, Lembang, Bandung.

Ely dan Irfan tak juga memberi kepastian terkait status hubungan mereka. Hal itu terungkap di acara Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV, Kamis 12 April 2018. Ely hanya menjawab, “Saya belum menikah memang saya jujur," ujarnya.

Paranormal Mbah Mijan ikut andil dalam mengungkap fakta hubungan Ely dan Irfan. Tanpa basa-basi, Mbah Mijan mengatakan bahwa hubungan Ely dan Irfan hanya rekayasa atau disebut settingan.

“Yang saya lihat dari mata mereka berdua, hubungan mereka ini hanya settingan,” ucapnya.

Ely sugigi dan Irfan Sbaztian InstagramEly sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

Belum diketahui pasti apakah ramalan Mbah Mijan itu benar adanya. Tapi ekspresi Ely dan Irfan nampak terdiam tanpa ada pembelaan.

Kemudian, Mbah Mijan melanjutkan bahwa Irfan hanya memanfaatkan Ely. Dia dianggap hanya ingin numpang tenar.

“Sejauh ini saya belum melihat yang hard (niat Irfan) untuk memanfaatkan tapi ada arah ke sana,” jelasnya.

Meski disebut hanya rekayasa, namun ternyata ada yang terlanjur terbawa perasaan. Ely disebut telah menaruh hati pada Irfan.

“Yang cowoknya ini kan belum klik sebetulnya, yang naksir beneran mpok Ely. Irfan belum cinta hanya memanfaatkan situasi,” ujar paranormal itu.

Benar saja, ketika presenter Pagi-pagi Pasti Happy, Uya Kuya mempertanyakannya. Irfan tak menjawab adanya cinta. Irfan hanya mengatakan, “Sayang sih."

Ulfi Damayanti komentari Irfan yang numpang tenar lewat ibunya fotoinstagramulfidmyUlfi Damayanti komentari Irfan yang numpang tenar lewat ibunya. foto:instagramulfidmy.

Ulfi Damayanti, anak kandung Ely, tampak kesal dengan kelakuan sang ibu dengan brondongnya tersebut. Dia pun menuliskan komentar mengejutkan di Instagram ibunya. “Settingan aja bangga. Mau naik pamor aja bangga @irfansbaztian. Jual diri aja lo,” tulis Ulfi ditujukan untuk Irfan.

Tak hanya itu, bahkan Ulfi sempat melontarkan kata kasar, yang menyebutkan kelamin pria. “Malu sama (Mr P) lo!,” celanya. (*)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

21 Mar 2020 06:22 WIB

Bolak-balik Kena Sanksi KPI, Pagi Pagi Pasti Happy Stop Tayang

Ngopitainment

Pagi Pasti Happy berhenti tayang selama 10 hari.

31 Dec 2019 09:40 WIB

Mbah Mijan: Artis Meninggal hingga Perselingkuhan

Gosip Artis

Paranormal Mbah Mijan menerawang dunia hiburan di tahun 2020 mendatang.

31 Dec 2019 05:03 WIB

Penerawangan Mbah Mijan di Tahun Baru 2020

Gosip Artis

Menjelang pergantian tahun, paranormal Mbah Mijan menyampaikan penerawangannya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...