Barang bukti surat cinta yang ditinggalkan pembunuh. (Foto: Antara)

Mayat dalam Kardus, Pembunuhnya Tinggalkan Surat Cinta

Kriminalitas 07 May 2020 10:32 WIB

Warga yang bermukim di Kompleks Cemara Asri, di Jalan Duku, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dikagetkan dengan penemuan jasad perempuan di dalam kardus pada Rabu 6 Mei malam.

Penemuan jasad itu diduga berjenis kelamin perempuan. Menyedihkannya lagi, jasad tersebut ditemukan di dalam sebuah kardus.

Polisi menduga jenazah perempuan ini korban pembunuhan karena masalah asmara. Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan autopsi.

Kepolisian pun hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat perempuan di dalam kardus tersebut. Sejumlah barang bukti turut diamankan termasuk selembar surat cinta yang diduga ditulis oleh pelaku untuk korban yang diketahui berinisial EL (21).

Dalam selembar surat yang ditemukan bertuliskan "Saya sangat mencintai Elvina, sehingga saya membunuh karena pihak dari keluarga tidak menyetujui saya. Saya mau bunuh diri, saya cinta Elvina."

Selain itu, petugas turut mengamankan dua bilah pisau, satu martil, sebuah kardus, satu buah lakban, satu botol obat nyamuk semprot, dan handphone yang terbakar di dalam plastik.

"Satu orang (EL) kemungkinan menjadi korban. Sementara satu lagi (M) masih kita dalami," kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo kepada wartawan, Kamis.

Penulis : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Aug 2020 21:45 WIB

Lima Orang Positif Covid-19, PN Surabaya Lockdown

Surabaya

Total sudah tujuh orang terpapar Covid-19.

08 Aug 2020 21:42 WIB

Kepemimpinan Ganjar Dinilai Penuh Inspirasi

Nusantara

Penilaian disampaikan Helmi Yahya.

08 Aug 2020 21:35 WIB

Realme Beri Diskon Rp200 Ribu Sejak Hari Ini

Ekonomi dan Bisnis

Tiga gawainya didiskon hingga Rp200 ribu.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...