Mauro Icardi Tidak Ada Dalam 23 Skuat Argentina di Copa America

22 May 2019 11:30 Dunia

Kabar mengejutkan muncul seiring pengumuman 23 pemain yang akan menghuni skuat Argentina di Copa America yang berlangsung di Brasil. Pasalnya, tidak ada nama Mauro Icardi dalam daftar pemain yang akan tampil di turnamen yang berlangsung pada musim panas 2019 ini.

Nama striker Inter Milan yang sempat masuk dalam Timnas Argentina di beberapa kali uji coba yang dilakoni Argentina beberapa waktu lalu. Kabar yang berkembang, tak dipanggilnya Icardi ke dalam Timnas Argentina kali ini karena kehilangan tempat di tim regular Inter setelah berselisih dengan pihak klub.

Jika Icardi terpental dari skuat Argentina, duo Sevilla, Gabriel Mercado dan Ever Banega masuk dalam tim polesan Lionel Scaloni. Suksesor manajer tim Tango sebelumnya, Jorge Sampaoli, itu memilih keduanya mengingat performa mereka yang cukup baik semusim terakhir di Sevilla.

Selain kedua pemain itu, kapten Barcelona Lionel Messi juga telah kembali. Juga ada playmaker Real Betis Giovani Lo Celso dan bek tengah Villarreal Ramiro Funes Mori adalah tiga pemain La Liga yang akan melakukan perjalanan bersama Albiceleste ke Brasil bulan depan.

Berikut 23 pemain Argentina yang akan tampil di Copa Amerika:

Kiper: Esteban Andrada (Boca Juniors), Franco Armani (River Plate), Agustin Marchesin (Klub Amerika) .

Belakang: Nicolas Otamendi (Manchester City), Juan Foyth (Tottenham Hotspur), Nicolas Tagliafico (Ajax), Ramiro Funes Mori (Villarreal), Renzo Saravia (Balapan), Pezzella Jerman (Fiorentina), Milton Casco (River Plate) .

Tengah: Marcos Acuna (Sporting CP), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Roberto Pereyra (Watford), Giovani Lo Celso (Real Betis), Leandro Paredes (Paris Saint-Germain), Rodrigo De Paul (Udinese), Exequiel Palacios (River Plate), Guido Rodriguez (Club America) .

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Paulo Dybala (Juventus), Lautaro Martinez (Inter), Matias Suarez (River Plate) .

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini