Bursa TransferMauro Icardi Bertahan di Inter Milan

19 Jan 2019 08:02 Liga Italy

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki Real Madrid, tim Ibu Kota Spanyol itu seharusnya bisa mendatangkan pemain dengan bandrol mahal. Namun pengecualian untuk Mauro Icardi.

Striker Argentina ini menolak pinangan Real Madrid. Penyerang andalan Inter Milan ini memilih bertahan di I Nerazzuri. Seperti dilontarkan istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, Bomber tajam ini segera memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan.

Meski negosiasi perpanjangan kontraknya sempat berjalan alot, Icardi akhirnya sepakat bertahan di markas Inter Milan. Kabar ini tentu membuat dua tim raksasa Eropa, Madrid dan Chelsea yang getol mengincar sang pemain harus menelan ludah.

Sebelumnya, Icardi dikabarkan sempat bertemu perwakilan Madrid pada Desember lalu. Namun, tidak diketahui penyebab pertemuan itu gagal menghasilkan kesepakatan. Yang jelas, Icardi kini telah mantap untuk melanjutkan masa depannya bersama Inter Milan.

Wanda sendiri membantah hubungan Icardi dengan petinggi baru Inter Giuseppe Marotta sedang tidak baik. Wanda bahkan menegaskan tidak ada yang perlu dipersoalkan dari jalinan keduanya.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini