Traveloka Epic Sale yang diadakan di Tunjungan Plaza Surabaya mulai Kamis 19 Desember 2019 hingga Minggu 22 Desember 2019. (Foto: Faiq/ngopibareng.id)
Traveloka Epic Sale yang diadakan di Tunjungan Plaza Surabaya mulai Kamis 19 Desember 2019 hingga Minggu 22 Desember 2019. (Foto: Faiq/ngopibareng.id)

Mau Liburan Nataru? Yuk Datang ke Traveloka Epic Sale Surabaya

Ngopibareng.id Event 20 December 2019 22:33 WIB

Musim liburan Natal dan Tahun Baru 2020 segera tiba. Di Surabaya, Traveloka Epic Sale hadir memberi diskon hingga 80 persen kepada warga Kota Pahlawan.

Traveloka Epic Sale mulai diselenggarakan sejak Kamis 19 Desember 2019 hingga Minggu 22 Desember 2019 di Tunjungan Plaza, Surabaya.

Dalam event ini, Traveloka tidak hanya menawarkan diskon hotel atau tiket perjalanan saja, tetapi ada diskon destinasi wisata, hingga voucher kuliner nusantara.

Di lokasi, Traveloka juga memberi kesan tersendiri kepada para pengunjung yang hadir dengan suguhan booth yang instagramable. Ada juga beberapa booth khusus untuk pengunjung yang ingin bermain game-game seru.

Salah satu pengunjung Traveloka Epic Sale yang sedang mencoba games di lokasi acara Foto FaiqngopibarengidSalah satu pengunjung Traveloka Epic Sale yang sedang mencoba games di lokasi acara. (Foto: Faiq/ngopibareng.id)
Booth untuk hiburan anakanak juga tersedia Foto FaiqngopibarengidBooth untuk hiburan anak-anak juga tersedia. (Foto: Faiq/ngopibareng.id)

Head of Marketing Accomodation Traveloka, Shirley Lesmana, mengatakan event ini sudah digelar dua kali di Jakarta. Sementara di Surabaya, acara ini baru pertama kali digelar.

Pemilihan Kota Surabaya bukanlah tanpa alasan. Menurut Shirley, jumlah pengguna Traveloka terbesar kedua setelah Jakarta ada di Kota Surabaya.

"Di hari pertama saja kemarin, saya melihat antusiasme masyarakat Surabaya luar biasa, sampai beberapa lantai ke atas penuh," ucap Shirley di Tunjungan Plaza, Jumat 20 Desember 2019.

Selain jumlah pengguna aplikasi yang tinggi di Surabaya, Traveloka juga ingin lebih dekat dengan masyarakat Kota Pahlawan.

"Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat jadi kami buat acara ini. Ini konsepnya instagramable yang menarik buat foto-foto upload ke sosmed," kata Shirley.

Guna melayani pengunjung yang menyerbu booth, pihak Traveloka sudah menyiapkan 40 volunter yang siap membantu.

Selain diskon, tersedia pula banyak merchandise dan poin yang bisa ditukar dengan promo menarik yang Traveloka tawarkan.

Untuk target penjualan, Shirley membeberkan bahwa target penjualan satu hari di Surabaya mencapai 2,5 kali lipat bila dibandingkan di Jakarta.

"Berangkat dari kesuksesan itu di Jakarta, Di sini kita menargetkan kesuksesan kita 2 kali lipat. Tapi dalam sehari, pendapatannya sudah 2,5 lipat," ujar Shirley.

Untuk diskon kali ini, Shirley mengatakan, berlaku untuk destinasi lokal maupun mancanegara. Selain itu, pilihan diskonnya bermacam-macam.

"Kita juga ingin membantu perekonomian Jatim semakin meningkat melalui sektor wisata. Diskon kita juga menyasar hingga destinasi-destinasi yang ada di Jatim, tidak terpusat pada satu lokasi yang familiar saja," jelasnya.

Head of Marketing Accomodation Traveloka Shirley Lesmana Foto FaiqngopibarengidHead of Marketing Accomodation Traveloka, Shirley Lesmana. (Foto: Faiq/ngopibareng.id)

Dalam acara ini, masyarakat tak hanya mendapatkan promo besar-besaran saja. Namun ada juga talkshow menarik dengan influencer hingga penampilan bintang spesial seperti Maliq & d'essentials, Bunga Citra Lestari hingga Reza Artamevia.

"Kita sudah buka Traveloka Epic Sale dari Kamis, tanggal 19 sampai Minggu 22 Desember. Di acara ini temen-temen bisa menikmati promo, ada mini talkshow dengan beberapa influencer. Ada bintang tamunya juga," pungkas Shirley.

Sementara, salah satu pengunjung Traveloka Epic Sale bernama Alfeira mengaku sangat antusias. Menurutnya diskon pesawat dan hotel sangat ia butuhkan untuk menikmati liburan tahun baru ini.

"Rencana tahun baru ini emang mau ke Kuala Lumpur, biasanya hotel kenanya Rp2 juta, eh ada event ini, kenanya Rp 750 ribu aja. Murah pol, tiket pesawat juga murah dari Traveloka," ucapnya.

Penulis : Faiq Azmi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Nov 2020 17:39 WIB

Bu Yayuk, Guru di Lereng Bromo Tak Canggung ‘Nunut’ Pikap Sayur

Feature

Profesinya yang dihormati tapi tak membuat perempuan ini canggung nunut.

25 Nov 2020 17:35 WIB

Update Covid-19 Indonesia, Infeksi Harian Tembus 5.534

Reportase

Jumlah orang yang diperiksa, terbanyak sejak 1 November 2020.

25 Nov 2020 17:15 WIB

Ekonomi di Kota Malang Lesu, Inflasi Akhir Tahun Sebesar 1 Persen

Ekonomi dan Bisnis

Idealnya angka inflasi sekitar 2 sampai 4 persen.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...