Master Limbad Lakukan ‘In My Feeling Challenge’ Pakai Linggis

29 Jul 2018 05:32 Ngopitainment

Biasanya yang mengikuti In My Feelings Challenge atau biasa dikenal dengan nama Kiki Challenge adalah anak muda baik laki-laki maupun perempuan.

Di Indonesia sudah ada beberapa selebriti yang juga mengikutinya. Nah, kini giliran Master Limbad yang unjuk kebolehannya ‘In My Feelings Challenge’.

Aksi tersebut diunggah Limbad di kanal Youtube Limbad Indonesia. Ia juga mengunggah video yang sama dalam akun Instagram @limbadindonesia, namun durasinya lebih pendek.

Dari keterangan unggahannya di Instagram, Limbad mengaku ditantang oleh manajernya. “Assalamualaikum. Keisengan sepulang show, ditantang sama manajerku berani gak ‘Kiki Challenge’, aku gak ngerti hahaha… yang ketawa serem juga itu ya si Sam, tim asistenku. Video lengkapnya monggo (silahkan) dilihat di IG Story-ku,” tulis Limbad dalam keterangan videonya.

Master Limbad 'joget' Kiki Challenge sambil menunjukkan keahliannya membengkokkan linggis.

Sama dengan artis lainnya, Limbad pun keluar dari mobil dan mulai berjoget. Terdengar suara tawa orang-orang yang berada di mobil. Sambil tersenyum ia terus berjoget.

Lokasi yang dipakai tantangan ini tampaknya ada di sebuah parkiran basement.

Tiba-tiba Limbad meminta kepada perekam untuk ganti lagu. Terdengar dari suara gendangnya, musik pun akhirnya diganti dengan lagu dangdut.

Limbang pun kembali asyik melanjutkan goyangannya. Namun ada yang berbeda dari aksi Kiki Challenge artis yang lain, Limbad tak langsung kembali ke dalam mobil.

Saat musik sedang diputar, ada seseorang dari dalam mobil yang memberi Limbad sebuah linggis. Ia pun menerimanya lalu diletakkan pada lehernya.

Kemudian ia menunjukkan keahliannya membuat linggis itu menjadi bengkok. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini