Benazir Endang, istri kedua Master Limbad, bersama ibunya. (Foto: Tayangan !nsert)
Benazir Endang, istri kedua Master Limbad, bersama ibunya. (Foto: Tayangan !nsert)

Master Limbad Dua Tahun Menghilang, Istri Muda Minta Cerai

Ngopibareng.id Gosip Artis 02 December 2019 20:20 WIB

Istri muda Master Limbad, Benazir Endang, sedang menjadi sorotan publik lantaran muncul dengan kabar mengejutkan. Benazir buka suara soal kehidupan poligaminya bersama Master Limbad. Selama delapan tahun rupanya ia mendapat banyak teror dari istri tua, Susi Indrawati dan anak-anaknya.

Menurut Benazir, intimidasi dan teror sudah cukup membuatnya tak nyaman, apalagi menyangkut keselamatan anaknya, Lim Bintang.

"Dulu saya masih bisa bersabar, tapi ini kan menyangkut anak saya. Jadi saya ingin sudahi (cerai) saja," ungkap Benazir.

Selain itu, Benazir menyebut Master Limbad sudah meninggalkan dirinya selama dua tahun. Bahkan, sebelum dirinya muncul ke media, komunikasi dengan Master Limbad sudah terputus.

"Belum ada talak cerai. Menikah secara siri, jadi saya tunggu ditalak. Kalau tidak mau menemui saya, ya kirim lewat surat saja biar kita bisa berpisah," pinta Benazir.

Dengan bercerai dari Master Limbad, menurut Benazir, hidupnya bisa tenang dan terbebas dari teror yang selama ini dialaminya.

“Saya pengin menyudahi (pernikahan), semuanya berakhir. Pengin hidup tenang, terutama kepada teror,” ujarnya.

Keputusan Benazir mengambil langkah cerai juga untuk melindungi buah hatinya. Pasalnya, ia merasa Master Limbad sebagai ayah tak turun tangan atas kisruh dirinya dengan Susi Indrawati dan anak-anaknya.

Sementara hingga saat ini, Master Limbad juga masih bungkam soal keinginan Benazir. “Enggak ada (tanggapan dari Limbad),” ujar Benazir.

Sebagai istri muda, Benazir menyesalkan sikap Master Limbad yang tak sedikit pun melindungi anaknya yang menurut dia, diteror oleh Susi Indrawati.

"Ya saya menyesal (menikah) karena master tidak bisa menengahi. Dia tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-kata seperti itu kepada anak saya, saya menyesal," tambahnya.

Keputusannya untuk muncul di hadapan media karena sudah merasa tidak kuat dengan teror serta intimidasi yang dilakukan istri tua.

Dikutip dari tayangan Rumpi No Secret, Senin 2 Desember 2019 pukul 16.00 WIB, Benazir mengaku mengenal Master Limbad di sebuah bandara. Saat itu, nama Master Limbad tengah naik daun.

Benazir tak menyangka jika Master Limbad meminta nomor handphonenya hingga keduanya menjalin komunikasi. Sebenarnya, orangtua Benazir sempat menolak permintaan Master Limbad untuk mendekati Benazir. Apalagi saat itu banyak pria single yang naksir wanita cantik itu.

Meski mendapat penolakan, Master Limbad tak gentar. Ia semakin mendekati Benazir bahkan berani melamarnya hingga pasangan ini menikah siri, dan dikaruniai seorang putri bernama Lim Bintang.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Jun 2020 08:59 WIB

Limbad Resmi Cerai dari Istri Sirinya, Benzir Endang

Gosip Artis

Limbad resmi bercerai dari Benazir Endang yang dinikahi secara siri.

27 Mar 2020 02:16 WIB

Sidang Perceraian Limbad Ditunda Karena Covid-19

Gosip Artis

Sidang gugatan cerai istri muda Master Limbad ditunda hingga 9 April 2020.

19 Jan 2020 23:49 WIB

10 Tahun Nikah Siri, Limbad Digugat Cerai

Gosip Artis

Benazir Endang, istri kedua Limbad, ajukan gugatan cerai.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...