Massa Bakar Polsek Tambelangan, Kapolda Jatim: Mau Lihat Lokasi

23 May 2019 09:41 Jawa Timur

Usai kejadian pembakaran di Polsek Tanbelangan Sampang, Madura. Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan berniat untuk mendatangi lokasi kejadian.

Luki mengaku hingga kini masih belum mau memberikan keterangan mengrnai kondisi di sana. Sebab ia akan langsung meninjau lokasi pembakaran untuk memastikan kejadian.

"Saya dengan ibu (Gubernu Jatim), dengan Pak Pangdam mau ke Sampang. Mau melihat langsung lokasi yang kejadian tadi malam," kata Luki, Kamis 23 Mei 2019.

Tak hanya itu, Luki mengatakan pihaknya juga akan bertemu kepala daerah hingga tokoh agama di Sampang. Hal ini untuk mencari solusi atas permasalahan yang terjadi semalam.

"Kami bertemu dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh yang lain yang sekarang sudah kumpul di Polres," lanjutnya.

Sementara saat ditanya terkait penyebab massa membakar Mapolres Tambelangan, Luki mengatakan pihaknya masih menyelidiki hal ini.

"Belum tahu, nanti-nanti ya," pungkasnya.

Sebelumnya, sejumlah massa membakar Markas Polsek Tambelangan, Sampang, Madura. Berdasarkan informasi yang dihimpun massa mulai mendatangi Mapolsek Tambelangan sekira pukul 22.00 WIB.

Kedatangan massa juga diikuti dengan pelemparan batu ke Mapolsek. Bahkan massa juga membakar mobil patroli yang ada di halaman kantor. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : M. Anis


Bagikan artikel ini