Opick dan sang istri, Dian Rositaningrum.
Opick dan sang istri, Dian Rositaningrum.

Masih Berduka, Sidang Perceraian Opick dan Dian Rositaningrum Ditunda

Ngopibareng.id Ngopitainment 20 March 2018 13:25 WIB

Sidang perceraian penyanyi religi, Opick dengan istrinya Dian Rositaningrum yang dijadwalkan hari ini Selasa, 20 Maret 2018 kembali ditunda. Pasalnya, Opick dan Dian tidak hadir pada panggilan kedua sidang cerainya.

Keduanya diwakilkan oleh tim kuasa hukum masing-masing. "Kebetulan tadi agendanya mediasi, kami dari kuasa hukum Opick hadir dalam hal ini. Kita menyampaikan, sidang tadi prinsipal kami tidak bisa hadir alasannya masih berduka," ujar Tim Kuasa Hukum Opick, Herwinsyah.

Opick sempat dikabarkan akan datang ke sidang perceraiannya itu. Karena masih dalam suasana berkabung, Opick memutuskan sementara waktu untuk menunda persidangannya itu.

"Ya kemarin kami konfirmasi bahwa terkait sidang hari ini beliau mau hadir. Cuma ada alasan tersebut beliau masih berduka, jadi untuk sementara enggak bisa hadir. Kami harapkan sidang selanjutnya beliau hadir," lanjut Herwinsyah.

Tim kuasa hokum Dian, Roma Ananda juga mengungkapkan hal yang sama. Dian tak hadir dikarenakan kondisi Opick masih dalam masa berkabung.

"Ya pertama-tama saya mewakili kuasa hukum Ibu Dian mengucapkan Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun atas musibah yang menimpa Mas Opick sendiri. Ibu Dian pun tak hadir karena Opick masih dalam berkabung, namun kami masih jadi kuasa hukum. Ibu Dian tetap melanjutkan perkara ini," ujar Roma.

Roma mengatakan jika sidang tersebut akan tetap berlanjut dengan waktu yang telah ditentukan.

"Penundaan untuk minggu depan tanggal 27. Itu biar prinsipal, Bu Dian dan Mas Opick hadir, mereka berdua harus hadir, tidak diwakilkan oleh kuasa hukum, dipertemukan tujuannya untuk mediasi. Itu saja agendanya hari ini," jelas Roma. 

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Nov 2020 09:03 WIB

Setelah Nikah Kedua Bisakah Kumpul Suami Pertama di Surga?

Islam Sehari-hari

Penjelasan Ustadz Ma'ruf Khozin, Pengasuh Pesantren Aswaja Sukolilo

02 Nov 2020 11:40 WIB

Selama Pandemi Covid-19 Angka Perceraian Meningkat

Human Interest

Banyak faktor yang sebabkan perceraian meningkat, ini kata psikolog unair.

15 Oct 2020 18:10 WIB

Walikota Malang Sebut Angka Perceraian di Wilayahnya Tinggi

Jawa Timur

Karena adanya ketidakcocokan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...