Ada harapan Cristiano Ronaldo akan bersua Lionel Messi saat Juventus lawan Barcelona di laga kedua Grup G Liga Champions 2020/2021. (Grafis: Fa Vidhi/Ngopibareng.id)
Ada harapan Cristiano Ronaldo akan bersua Lionel Messi saat Juventus lawan Barcelona di laga kedua Grup G Liga Champions 2020/2021. (Grafis: Fa Vidhi/Ngopibareng.id)

Masih Ada Harapan Ronaldo Bereuni dengan Messi

Ngopibareng.id Liga Champions 23 October 2020 14:15 WIB

Meski hasil swab kedua menunjukkan Cristiano Ronaldo masih positif Covid-19, harapan reuni antara bintang Portugal dengan Lionel Messi saat Juventus menjamu Barcelona di matchday kedua Grup G Liga Champions 2020/2021 tetap terbuka.

Seperti diketahui, hasil tes swab kedua Ronaldo yang dilakukan pada Rabu, 21 Oktober 2020 ternyata tak berbeda dengan hasil swab pertama yang dilakukan pada 13 Oktober 2020 lalu. Ronaldo pun kemungkinan tidak bisa ambil bagian saat Barcelona menantang Juventus di Turin pada 29 Oktober 2020 mendatang.  

Sebelumnya, karena harus menjalani isolasi mandiri, eks pemain Real Madrid itu tidak bisa membela Juventus di pertandingan pertama Grup G Liga Champions kontra Dinamo Kiev pada 20 Oktober 2020 lalu.

Manajemen Juventus sendiri telah mengirim laporan hasil swab tersebut kepada UEFA. Namun lewat jejaring sosialnya, Ronaldo menunjukkan bahwa kondisinya sehat dan bugar selama berlatih mandiri di rumahnya di Turin Italia.

Dalam akun tersebut, Ronaldo seakan menunjukkan bahwa ia sangat siap berhadapan dengan seteru abadinya dalam perebutan status pemain terbaik dunia itu.

Memang, hal itu belum cukup bagi UEFA untuk memutuskan bahwa Ronaldo bisa turun lapangan pada pertandingan lawan Barcelona nanti, karena penentuan Ronaldo tetap bergantung pada hasil swab 24 jam sebelum hari pertandingan.

Manajemen Juventus sendiri tidak akan mempublikasikan kondisi Ronaldo lebih lanjut sebelum ada kepastian sang pemain sampai menjelang pertandingan. Sehingga masih ada harapan bentrok antara Ronaldo dengan Messi akan terjadi.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 09:55 WIB

Disebut Kelelahan, Rizieq Syihab Dirawat di Rumah Sakit

Nasional

Pemkot Bogor tawarkan fasilitas PCR.

27 Nov 2020 09:53 WIB

Foto-foto Pemakaman Diego Maradona

Ngopi Foto

Bintang sepak bola Diego Maradona hari Kamis atau Jumat WIB dimakamkan.

27 Nov 2020 09:39 WIB

Puasa dan Sedekah Ada Batas, Anjuran Zikir Sebanyak-banyaknya

Islam Sehari-hari

Penjelasan Ustadz Ma'ruf Khozin, Pengasuh Ponpes Aswaja Sukolilo Surabaya

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...