Berencana menikah bulan depan, Martunis mendapat ucapan selamat dari ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/MartunisCR8)

Martunis Menikah Bulan Depan, Ronaldo Ucapkan Selamat

Hiburan 06 January 2020 13:44 WIB

Meski tinggal berjauhan, Martunis dengan bapak angkatnya, Cristiano Ronaldo, masih menjalin komunikasi secara intens. Ini diketahui dari pernyataan pemuda asal Aceh itu terkait rencana pernikahannya dengan sang pujaan hati, Sri Wahyuni.

Di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Martunis mengungkapkan bahwa bintang Juventus itu mengucapkan selamat ketika mendengar kabar Martunis akan menikah.

“Dia (Ronaldo) Cuma sampaikan lewat asistennya, katanya ‘Selamat’.”

“Selamat dan tetap semangat,” ujar Martunis menirukan ucapan Ronaldo melalui asistennya saat ditemui usai acara yang dipandu oleh Uya Kuya itu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 6 Januari 2020.

Martunis resmi melamar Sri Wahyuni pada 29 Desember 2019 lalu. Sontak, netizen pun ramai meperbincangkan masalah itu, termasuk keingintahuan netizen tentang tanggapan Ronaldo setelah mengetahui kabar Martunis menikah.

Diketahui ia dan calonnya itu akan melaksanakan akad nikah bulan depan, Februari 2020.

"Nikahnya insyaallah bulan depan. Pestanya mungkin setelah Lebaran. Tapi belum tentuin tanggalnya, cuma bulannya sudah," kata Martunis.

Sayangnya Martunis tak menjelaskan apakah sang ayah angkatnya itu akan memberikan sesuatu di pernikahan mereka. Atau malah tidak ada pemberian apa pun dari bintang dan kapten timnas Portugal itu.

Yang pasti, hari itu akan menjadi momen spesial bagi anak ajaib yang ditemukan dalam kondisi mengapung saat banyak orang lainnya di Aceh tewas akibat terjangan Tsunami di tahun 2004 silam itu. Peristiwa yang mengubah hidupnya seperti sekarang ini.

Tunjukkan cincin pertunangan Martunis bersama calon istrinya Sri Wahyuni Foto InstagrammartunisronaldoTunjukkan cincin pertunangan, Martunis bersama calon istrinya, Sri Wahyuni. (Foto: Instagram/@martunis_ronaldo)

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Feb 2020 13:05 WIB

Jual Tiket Murah Hasil Bobol Kartu Kredit Warga Jepang

Kriminalitas

Untungnya bisa ratusan juta sebulan

27 Feb 2020 12:58 WIB

Jemaah Umroh Distop, Jokowi Hargai Sikap Arab Saudi

Nasional

Presiden menghargai sikap pemerintah Arab Saudi yang stop jemaah umroh.

27 Feb 2020 12:50 WIB

Rela Kencan dengan Pacar Abal-abal, Agar Sukses Embat Motor

Kriminalitas

Rela dikencani mangsa, begitu korban tertidur motor diembat

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.