Martial Segera Perpanjang Kontrak dengan Manchester United

23 Jan 2019 13:15 Liga Inggris

Anthony Martial dikabarkan segera menandatangani kesepakatan baru dengan Manchester United. Seperti dilaporkan Mirror, bek kiri Setan Merah itu menginstruksikan agennya Philippe Lamboley untuk secepatnya menyelesaikan kesepakatan dengan Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward.

Seperti diketahui, Martial sempat menunda kesepakatan perpanjangan kontraknya dengan Manchester United yang berakhir pada musim panas nanti lantaran negosiasi berjalan alot saat posisi manajer masih dijabat Jose Mourinho.

Kini, Martial merasa lebih nyaman setelah Jose dipecat. Dia juga tampak lebih menikmati kariernya di Setan Merah setelah masuknya Ole Gunnar Solksjaer. Ia tampak terkesan dengan pendekatan yang dilakukan legenda Manchester United tersebut.

The Red Devils sendiri memiliki opsi perpanjangan 12 bulan ke depan yang akan mereka manfaatkan untuk membuat Martial tetap berada di Old Trafford. Bukan itu saja, mengamankan Martial akan memagari sang pemain dari godaan tim-tim pesaing yang sebelumnya sangat meminati pemain 23 tahun ini.

Kabar ini tentu sangat menggembirakan bagi pendukung Manchester United yang menginginkan Martial tak meninggalkan MU di musim panas nanti. Maklum, pemain yang satu ini menjadi salah satu pemain yang memiliki kontribusi maksimal.

 

Martial tidak hanya bagus saat bertahan, dia juga kerap menjadi solusi ketika lini depan Manchester United mengalami kebuntuan. Dia merupakan bek modern yang dibutuhkan banyak tim besar di dunia. 

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini