Marko Simic lelang medali juara Liga 1 2018. (Foto: Instagram @persijajkt)

Marko Simic Lelang Medali Juara Liga 1 2018 untuk Donasi Corona

Liga Indonesia 06 April 2020 00:40 WIB

Penyerang bintang Persija Jakarta, Marko Simic, turut memerangi virus corona.

Ia turut ambil bagian dalam ‘Lelang Satu Hati Lawan Corona’ yang dilakukan klub berjulukan Macan Kemayoran itu. Hal tersebut dilakukan demi mengumpulkan dana untuk menangani kasus virus corona yang terus bertambah di Indonesia

Marko Simic melelang medali juara Liga 1 2018 miliknya. Lelang tersebut pun kini sudah resmi ditutup. Lelang untuk medali Marko Simic pun terjual dengan harga yang fantastis, yakni mencapai Rp26 juta. Pemenang pada lelang ini adalah akun Instagram @putrasiregarr17. Ia memberi penawaran tertinggi dan berhasil memiliki medali berharga untuk Marko Simic tersebut.

Mengetahui medalinya terjual dengan harga tinggi, Simic pun merasa senang sekaligus terkejut. Bagi Simic, sejatinya medali Liga 1 2018 yang diraihnya bersama Persija itu tak ternilai. Tetapi, ia akhirnya melelang medali tersebut demi membantu penanganan virus corona di Indonesia.

“Harga yang bagus dan tentu mengejutkan. Sejujurnya, ini tak ternilai dan saya senang orang-orang mengambil sikap di kegiatan ini. Ini adalah momen tak ternilai untuk seluruh Jakarta dan mereka memperlihatkannya. Saya sangat senang kita bisa saling membantu di masa yang sangat sulit ini,” ujar Simic, sebagaimana diwartakan laman resmi Persija, Minggu 5 April 2020.

Tak hanya medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic, jersey match worn dan sepatu Riko Simanjuntak juga dilelang dengan harga Rp5,1 juta. Selain itu, jersey, jaket, dan sarung tangan milik Shahar Ginanjar juga ikut dilelang dalam aksi sosial ini.

View this post on Instagram

Lelang #SatuHatiLawanCorona dari Persija untuk Indonesia adalah program lelang dari para pemain atau manajemen Persija Jakarta. 100% hasil lelang akan disumbangkan untuk campaign "Satu Hati Lawan Corona" di https://kitabisa.com/campaign/persijalawancorona Lelang kali ini adalah Jersey, Jaket, dan Sarung tangan milik Shahar Ginanjar. PENTING! Sebelum mengikuti lelang, wajib membaca dan mematuhi peraturan untuk Lelang #SatuHatiLawanCorona: 1. PENAWARAN hanya dilakukan di KOLOM KOMENTAR postingan ini. Komentar penawaran di postingan lain tidak sah. 2. Lelang dibuka malam ini pukul 20.00 WIB dan berakhir besok, Senin (06/04) pukul 19.00 WIB. 3. START BID Rp 1.000.000 4. Kelipatan bid adalah Rp100.000,-. Jika melakukan bid dibawah Rp100.000,- maka dianggap tidak sah. 5. Format komen untuk melakukan bid ; Nama (spasi) nilai bid. Contoh: Andri 1.100.000 6. Kesalahan penulisan koma, titik dan format bid pada kolom komentar dianggap TIDAK SAH. 7. Para peserta lelang harap tidak menggunakan akun anonim untuk melakukan bid, dan jika akun asli yang melakukan bid tetapi di private dianggap TIDAK SAH. 8. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada batas waktu pada poin 2 dan akan mendapatkan notifikasi berupa DM dari Persija terkait panduan selanjutnya. 9. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambat nya 1x24 jam dari lelang berakhir. 10. Jika dalam 1x24 jam pemenang lelang tidak merespon atau tidak membayar lunas, maka pemenang jatuh ke penawar tertinggi setelah nya. 11. Jika menulis komentar selain penawaran atau diluar konteks lelang AKAN LANGSUNG DIBLOCK. 12. Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang berarti dianggap telah membaca dan mematuhi peraturan lelang ini. . Happy bidding, Jak 👆🔴 . #BelieveIn12 #PersijaJakarta #PersijaUntukIndonesia #SatuHatiLawanCorona.

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Aug 2020 23:26 WIB

Tegal Diminta Lebih Serius Tangani Pandemi

Nusantara

Ganjar minta pemerintah Tegal lebih serius.

07 Aug 2020 23:15 WIB

10 Hari Lagi Rumput Standar FIFA untuk GBT Datang

Surabaya

Pemkot Surabaya sedang mempercepat pengerjaan renovasi GBT

07 Aug 2020 23:05 WIB

Dilarang Dangdutan di Kampanye Terbuka Pilkada 2020

Nasional

Peserta Pilkada 2020 terancam didiskualifikasi jika melanggar aturan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...