Marko Simic Diejek Suporter Newcastle Jets Soal Pelecehan

13 Feb 2019 11:00 Internasional

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menjadi sasaran ejekan suporter Newcastle Jets. Kedua tim bertemu di Kualifikasi Liga Champions Asia di McDonald Jones Stadium, Selasa 12 Februari 2019.

Marko Simic menjadi sasaran ejekan menyusul adanya tuduhan melakukan pelecehan seksual di atas pesawat kepada seorang perempuan, Minggu 10 Februari 2019. Pemain asal Kroasia itu pun menghadapi masalah hukum di Australia.

Aksi suporter Newcastle Jets kepada Marko Simic sudah tampak saat pertandingan berlangsung. Setiap dia memegang bola, pendukung tuan rumah bersorak kencang.

Tak cukup sampai di situ. Ejekan kepada Marko Simic kembali dikeluarkan oleh para pendukung Newcastle Jets lewat Instagram @newcastlejetssupporters.

Dalam unggahan itu tampak mobil polisi berderet di parkiran McDonald Jones Stadium. Disebutkan dalam keterangan foto kedatangan tim polisi itu untuk menciduk Marko Simic.

Pada laga itu, Persija harus mengakui keunggulan tuan rumah. Macan Kemayoran takluk 1-3 setelah menjalani babak tambahan.

Marko Simic kemungkinan akan tetap tinggal di Australia. Dia akan berada di Negeri Kanguru setidaknya hingga 9 April mendatang atau saat menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Lokal Downing Center. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini