Marissa Nasution Rela Antre Nyoblos di Singapura

15 Apr 2019 15:35 Selebriti

Marissa Nasution rela antre di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura untuk ikut nyoblos di Pemilu 2019, pada Minggu kemarin. Seperti diketahui, sejak melahirkan putri pertamanya, Alaia Moana, Marissa Nasution memilih tinggal di Singapura mengikuti suami bulenya, Benedikt Brueggemann.

Untuk pertama kalinya, Marissa Naustion melakukan coblosan di Singapura. Ia pun mengabadikan momen lima tahun sekali itu melalui Instagram Stories miliknya, @marissaln.

Marissa Nasution tampak mengenakan baju putih sambil mengajak anak semata wayangnya, Allie yang baru berusia 11 bulan dan suaminya, Warga Negara Jerman yang takjub melihat antrean mengular di KBRI.

"Hai semua aku sama Allie sudah berada di KBRI Singapura, dan hari ini kita akan nyoblos. Buat semua di Indonesia tanggal 17 (April) jangan sampai golput," ucapnya.

Tak hanya Marissa Nasution yang antusias. WNI lainnya pun rela antre panjang demi ikut nyoblos dan memilih capres dan wapres yang nantinya akan memimpin Indonesia lima tahun ke depan. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini