Marko Simic, penyerang Persija Jakarta.

Marco Simic Foto Telanjang

08 Jun 2018 15:20

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Belum usai kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pesepakbola Marko Simic terhadap pedangdut Via Vallen, Simic kembali dikabarkan pernah melakukan pelecehan serupa terhadap Disc Jockey (DJ) Dinar Candy dan presenter bola Sandra Olga.

Tak sampai disitu, Simic yang menjadi penyerang di klub sepak bola Persija itu juga diketahui kerap mengumbar foto-foto vulgar dirinya bersama dengan beberapa wanita. Foto tersebut pun ia unggah di akun media sosial Instagram miliknya, @markosimic_77.

Salah satu foto yang paling disoroti adalah sebuah foto hitam putih Simic bersama seorang wanita yang tak mengenakan baju.

Dalam foto tersebut terlihat Simic bertelanjang dada dengan pose tangan kirinya menutupi dada seorang wanita yang tidak mengenakan baju.

Lalu pose lainnya, posisi Simic tengah rebahan di lantai sedangkan si wanita di atasnya. Foto itu diunggah oleh Simic pada 20 Juli 2016.

Meski foto tersebut merupakan unggahan dua tahun silam, rasa penasaran netizen ternyata begitu besar. Kolom komentar foto tersebut dipenuhi oleh cibiran para netizen yang didominasi dari Indonesia.

Mereka mengaku sangat kecewa dengan sikap sang idola yang kerap berlaga memperkuat klub Persija. Bahkan, tak sedikit pula mereka yang menilai Simic merupakan sosok yang cabul.

Sehingga, tak heran lagi jika Simic melakukan pelecehan seksual terhadap Via Vallen belum lama ini.