Marcella Zalianty dan putra keduanya, Magali yang mengidap tumor otak. Foto: IG/marcella.zalianty.
Marcella Zalianty dan putra keduanya, Magali yang mengidap tumor otak. Foto: IG/marcella.zalianty.

Marcella Zalianty Rela Bayar Mahal Agar Anak Sembuh dari Tumor Otak

Ngopibareng.id Selebriti 03 August 2018 12:57 WIB

Buah hati artis Marcella Zalianty dan pembalap Ananda Mikola tengah berjuang melawan tumor otak.
Tumor otak merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti. Pasalnya, jika tumor otak tersebut menjadi ganas, akan berubah menjadi kanker. Seperti diketahui, kanker merupakan salah satu penyakit mematikan di dunia.

Demi kesembuhan putra keduanya, Ayrton Magali Sastra Soeprapto, Marcella langsung terbang dengan jet pribadi ke Singapura pada awal Juli 2018 lalu.

Marcella tak memikirkan berapa banyak biaya untuk kesembuhan bocah 6 tahun itu. "Karena kan kalau pengobatan itu enggak ada yang murah, Yang pasti saya ingin anak saya sembuh, itu saja," ucap Ketua Parfi ini.

Marcella Zalianty kanan bersama adik kandungnya Olivia Zaliantu dan sang putra Magali Foto IGmarcellazaliantyMarcella Zalianty (kanan) bersama adik kandungnya, Olivia Zaliantu dan sang putra, Magali. Foto: IG/marcella.zalianty.

Artis kelahiran 7 Merat 1987 ini mengaku menggunakan asuransi kesehatan, meskipun asuransi tersebut belum mencukupi biaya operasi Magali.

"Ya pakai asuransi juga cuma kan enggak seberapa. Tapi alhamdulillah ada dana pas penyembuhan anak saya," tutur Marcella.

Magali didiagnosa mengidap tumor otak sejak 2014, ketika usianya masih satu tahun. Di usia sekecil itu, Magali harus menjalani operasi untuk mengambil cairan di otaknya.

Setelah di operasi kondisi Magali sudah berangsur membaik. Lima tahun berlalu, penyakit itu kembali kambuh, saat Magali liburan bersama keluarga ke Bali.

"Magali baby super. Dia enggak pernah mengeluh. Kalau orang lihat dia kayak lagi enggak sakit aja. Jadi memang sudah dioperasi produksi cairannya di otak. Ada banyak faktor, salah satunya kelelahan," tutur Marcella. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

18 Apr 2020 08:57 WIB

Ketua Parfi 56: Pekerja Seni Harian juga Butuh BLT

Nasional

Pekerja seni juga terdampak pandemi corona di Tanah Air.

15 Jul 2019 16:58 WIB

Hari Pertama Sekolah, Deretan Artis Ini Antar Anak Sekolah

Selebriti

Libur panjang sekolah telah usai, saatnya anak-anak kembali masuk sekolah.

12 Jul 2018 07:28 WIB

Curhat Marcella Zalianty Soal Kondisi Anaknya yang Mengidap Tumor Otak

Selebriti

Kondisi terbaru putra bungsu Marcella Zalianty dan Ananda Mikola sudah membaik setelah 20 hari dirawat di rumah sakit di Singapura, akibat tumor jinak di otaknya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...