Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Royal WeddingMantan Suami Pilih Liburan di Hari Pernikahan Kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry

19 May 2018 20:30

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan oleh masyarakat dari seluruh penjuru dunia serta tamu undangan khusus.

Seperti yang sudah diketahui, pernikahan Meghan dengan Harry bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya Meghan pernah menikah dengan seorang pria bernama Trevor Engelson pada tahun 2011 silam.

Di hari pernikahan kedua mantan istrinya, Trevor memilih untuk bepergian ke luar negeri. Sumber Us Weekly mengatakan, Trevor terbang ke Amerika Selatan untuk menghindari sorotan media.

Kenangan Meghan Markle dengan mantan suami, Trevor Engelson.

Trevor lahir pada 23 Oktober 1976. Ia adalah seorang produser film yang berbasis di Los Angeles. Dia memulai karier sebagai asisten produser dalam dunia perfilman beberapa tahun yang lalu.

Trevor telah memproduksi film Liscense to Wed yang dibintangi oleh Robin Williams dan All About Steve pada tahun 2009.

Namun Trevor paling dikenal melalui karyanya yang berjudul 9/11 dan Remember Me yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Emilie de Ravin. Meghan juga muncul sebagai karakter kameo bernama Meghan dalam film tersebut.

Meghan bertemu mantan suaminya itu saat dia berusia 23 tahun. Mereka dikabarkan mulai menjalin hubungan pada tahun 2004 sebelum akhirnya menikah setelah berpacaran selama 7 tahun.

Trevor dan Meghan menikah pada 10 September 2011 di Jamaika dan pernikahan mereka berlangsung selama empat hari serta dihadiri oleh 102 tamu undangan.

Meghan mendapatkan perannya dalam serial televisi Suits yang membesarkan namanya hanya beberapa bulan sebelum keduanya menikah. Dan tampaknya hubungan jarak jauh menjadi sesuatu yang sulit untuk dihadapi oleh keduanya.

Meghan Markle dan Trevor Engelson menjalani kehidupan pernikahan mereka selama 2 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2013. (*)