Melanie Ricardo dan Ayu Ting Ting.

Mantan Suami Boleh Bertemu Anak, Ini Syarat dari Ayu Ting Ting

Gosip Artis 19 July 2019 15:00 WIB

Perceraian Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji membuat hubungan keduanya sempat renggang. Ayu Ting Ting bahkan dikabarkan melarang sang mantan suami bertemu putri kandungnya sendiri, Bilqis Khumairah Razak.

Karena hubungan kurang baik ini, dikabarkan Enji tidak pernah menjenguk Bilqis sejak dilahirkan. Beberapa tahun berselang, Ayu Ting Ting kini membuka pintu pertemuan putrinya dengan sang ayah. Dia mempersilahkan Enji untuk bertemu Bilqis. Hal tersebut diungkap Ayu Ting Ting dalam video yang dipublikasikan Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya.

Dalam segmen '1, 2, 3 Jawab Semuanya' itu, awalnya Melaney mempertanyakan reaksi Ayu Ting Ting saat mantan suaminya ingin bertemu dengan Bilqis.

"Kalau gue ya, ini baru mau gue ngomong nih di sini. Gue akan mengizinkan. Karena kan begini jujur hati gue udah enggak ada dendam, enggak ada sakit hati, kecuali orangtua gue. Mungkin orangtua gue beda kali ya," kata Ayu Ting Ting dalam video tersebut.

Namun, Ayu tetap mengajukan syarat khusus. Pelantun Alamat Palsu ini meminta Enji tidak membawa media manapun untuk meliput pertemuannya dengan Bilqis. Ayu Ting Ting menuturkan jika mantan suaminya bersungguh-sungguh cukup datang dan meminta maaf saja pada keluarganya.

"Kalau pun nantinya dia ingin bertemu dengan anak gue, anak gue ingin ketemu, tapi jangan dibawa ya, gue tetap ada disitu. Gue akan mengizinkan asal satu dia enggak bawa infotainment dan lain lain," ungkap pedangdut berusia 26 tahun ini.

"Asal dia bener-bener, kita kan sama-sama dewasa temuin aja, minta maaf dan lain-lain, pengen ketemu dong sama anak gue, oke gue temuin tapi nggak perlu media, bawa-bawa kamera ke mana-mana, kemarin dia sempet ke komnas anak segala macem, enggak perlu," jelas Ayu Ting Ting.

Dia menuturkan semua yang dilakukan itu untuk membuat buah hatinya bahagia. "Semuanya buat Bilqis itu aja," pungkasnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Jan 2020 19:45 WIB

Harga Tiket Konser Ayu Ting Ting Kemahalan?

Musik

Konser 10 tahun berkarya Ayu Ting Ting di belantika musik dangdut.

05 Jan 2020 05:38 WIB

Cameron Diaz Umumkan Kelahiran Anak Setelah Empat Tahun Menikah

Selebriti

Tahun baru menjadi momen spesial bagi bintang film Charlie's Angels, Cameron Diaz.

21 Dec 2019 09:20 WIB

10 Akun Instagram Populer, Ayu Ting Ting Kalahkan Jokowi

Ngopitainment

Akun Instagram Presiden Jokowi muncul di deretan akun pribadi para artis.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.