Mantan Pacar Tak Tahu Dihapus Pertemanan oleh Irish-Ammar

11 May 2019 10:30 Gosip Artis

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni tiba-tiba menghapus pertemanan dengan semua rekan sesama artis di Instagram. Pemain sinetron Cinta Suci yang menikah di Pine Hills Cibodas, Lembang Bandung, Jawa Barat, pada 28 April 2019 lalu ini, hanya saling memfollo akun Instagram pasangannya saja.

Berdasarkan akun Instagramnya, Ammar Zoni yang memiliki lebih dari 4,7 juta pengikut, kini hanya mengikuti satu orang yaitu sang istri, Irish Bella. Sebaliknya, Irish Bella yang memiliki pengikut sebanyak 8,6 juta di akun Instagramnya kini juga hanya mengikuti satu orang saja yaitu sang suami, Ammar Zoni.

Belum diketahui apa alasan mereka akhirnya meng-unfollow semua teman-temannya. Diduga menghapus semua akun teman di Instagramnya, menunjukkan bahwa baik Ammar Zoni dan Irish Bella sama-sama telah meng-unfollow mantan kekasih keduanya.

Giorgino Abraham sebagai mantan kekasih Irish Bella, rupanya belum mengetahui hal tersebut. Ia bahkan menunjukkan ekspresi kaget ketika mendengar dirinya juga ikut di-unfollow Irish Bella dan Ammar Zoni. "Oh, aku nggak tahu ya. Nggak ngecek juga," ucapnya.

Giorgino Abraham juga mengatakan tak pernah mengecek satu persatu apakah akun Instagramnya di-unfollow Irish Bella dan Ammar Zoni. Baginya juga tak masalah jika benar dirinya telah dihapus pertemanan oleh sang mantan pacar. "Nggak ngecek aja. Ngapain ngecek-ngecek, unfollow-unfollow," sambung dia. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini