Mantan Pacar Gelar Sayembara Cari Pria yang Booking Vanessa Angel

10 May 2019 12:15 Selebriti

Febri Ardiansyah alias Bibi, mantan pacar Vanessa Angel, geram soal sosok Rian Subroto, lelaki yang diduga menggunakan jasa seks Vanessa, tak kunjung diekspos.

Lewat Instagram Stories, Bibi menyebut akan memberikan sepeda miliknya seharga Rp60 juta bagi masyarakat yang dapat membongkar sosok Rian.

"Masyarakat yang bisa bongkar siapa dan kaya gimana RIAN SUBROTO ku kasih sepedaku brompton chpt 3 seharga Rp60 juta ini deh, serah mau diapain," tulisnya.

Tak cuma itu, Bibi juga bakal memberi hadiah tiket pesawat untuk mudik bagi mereka yang bisa menunjukkan foto Rian. Bibi masih menduga sosok Rian ini hanyalah fiktif semata.

"Hadiah tambahan deh, yang bisa fotoin dan nemuin wajah sosok Rian Subroto serta alamat jelasnya, saya berangkatin mudik deh pulang pergi naik (pesawat) Garuda SEKELUARGA. Saya kasih 1000 kerudung sutra deh, yuk bantu Polda Jatim nemuin siapa Rian Subroto dan Herlambang Hasea yuk," kata Bibi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel diduga terlibat bisnis prostitusi dengan menyebarkan konten pornografi ke calon pelanggan. Kasus tersebut pun hingga kini masih bergulir di Pengadilan Negeri Surabaya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini