Mantan Luna Maya Akhirnya Ungkap Cinta ke Syahrini

Gosip Artis 29 January 2019 22:07 WIB

Kabar kedekatan Syahrini dengan Reino Barack ramai diberitakan sejak sang pengusaha putus dari Luna Maya. Pacaran selama lima tahun kandas, tak berujung ke pelaminan.

Sejak itu nama Reino Barack dikaitkan dengan Syahrini. Bahkan, liburan Syahrini di Jepang pada akhir tahun 2018 hingga Tahun Baru 2019, disebut-sebut bersama Reino Barack.

Namun keduanya belum secara terang-terangan mengakui hubungannya. Hanya sesekali Reino Barack dan Syahrini mengunggah lokasi yang sama selama di Jepang. Misalnya foto lampu gantung hias, salju hingga gambar kartun Mickey dan Mini Mouse.

Lama berteka-teki, kini Reino Barack mulai mengungkapkan cinta pada Syahrini. Awalnya, penyanyi yang akrab disapa princess itu mengunggah foto dirinya duduk di sofa abu-abu dengan mengenakan sweeter hijau tua dan celana panjang hitam.

"Because, You Love Me!," demikian tulis Syahrini menggunakan akun Instagram @princesssyahrini, seperti dikutip ngopibareng.id.

Pada kolom komentar kemudian muncul nama akun @reinobarack yang menyematkan sebuah emoji berbentuk hati warna ungu. Namun, tak ada kata-kata apa pun yang ia tuliskan selain tanda hati itu.

Walaupun Syahrini tak membalas komentar Reino Barack tersebut, netizen dengan cepat bereaksi. Sampai saat ini sudah ada 1.952 reply atau balasan dan 9.114 like untuk komentar tersebut.

Sebagian besar mengungkit lagi rumor yang menyebutkan bahwa Syahrini dan Reino Barack menjalin hubungan asmara. Ada pula yang menggoda keduanya, serta ada yang mendoakan mereka. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Jan 2020 17:10 WIB

Gara-gara Kalung, Luna Maya Digosipkan Pindah Agama

Gosip Artis

Lambang pedang di liontin diduga salib.

11 Jan 2020 10:53 WIB

Heboh Foto Keluarga Syahrini Salat Pakai Sepatu

Gosip Artis

Ada saja cara dari keluarga Syahrini untuk mendapat sorotan dari publik.

30 Nov 2019 15:13 WIB

Trending 1.9 M Rupanya Harga Tas Syahrini

Gosip Artis

Unggahan foto Syahrini bersama suami trending gara-gara tas Rp1,9 miliar.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.