Mantan Istri Sule Disebut Nikahi Selingkuhannya, Hamil Duluan?

10 Nov 2019 00:30 Gosip Artis

Perceraian Sule menjadi salah satu perceraian artis yang paling banyak menyita perhatian. Pasalnya, rumah tangga keduanya tampak adem ayem, nyaris tanpa gosip.

Namun kenyataannya, rumah tangga Sule dan Lina harus berakhir di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada 20 September 2018.

Lina menggungat cerai Sule pada 26 April 2018. Sidang pertama gugatan cerai Lina digelar pada 7 Juni 2018.

Kasus perceraian yang dihadapi Sule membuatnya mendapat tudingan telah berselingkuh hingga Lina meminta bercerai.

Dugaan selingkuh kemudian justru tertuju pada Lina. Seorang perempuan bernama Ica mengaku istri sah dari lelaki bernama Teddy, yang diduga selingkuhan Lina, mengakui terjadi perselingkuhan antara suaminya dengan Lina.

Fakta ini pun sampai di persidangan perceraian Linda dan Sulu. Lina mengenal Teddy lewat aplikasi Smule. Sule bahkan disebut kenal dengan sosok Teddy.

Lina mantan istri Sule berkenalan dengan Teddy lewat aplikasi menyanyi Smule Foto Instagram
Lina, mantan istri Sule, berkenalan dengan Teddy lewat aplikasi menyanyi, Smule. (Foto: Instagram)

Setelah berpisah dengan Sule, Lina telah menikah lagi dengan Teddy. Kabarnya, pernikahan itu berlangsung pada Januari 2019, lantaran Lina sudah hamil duluan anak dari suami barunya itu.

Masih menurut Ica, mantan suaminya menikahi Lina tanpa dihadiri keluarga, termasuk keempat anak Lina dari Sule.

“Saya resmi cerai 22 Oktober 2018. Kalau nggak salah Desember atau November lah sekarang dia sudah hamil lah, hamil duluan gitu. Iya dia hamil duluan terus nikah,” kata Ica.

Kabar kehamilan Lina sudah menjadi perbincangan hangat di keluarga Teddy. Bahkan, komedian Sule pun sudah tahu kabar ini.

“Iya (sudah tahu kabar pernikahan), kang Sule tahu dari ibunya Lina sendiri. Kakaknya bilangnya, 'pokoknya itu mba duluan hamil', sekitar delapan bulan dia sekarang harusnya sudah berojol. Pokoknya dia bilang sama saya, 'dia sudah hamil jadi dinikahin',” beber Ica.

Tak hanya itu, Ica juga menyebutkan jika hubungan Lina dengan ibunya sedang renggang. Bahkan, lanjut Ica, Lina sudah tidak tinggal serumah dengan sang bunda. Ia memilih tinggal sendiri di rumah kontrakan bersama suami barunya.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini