Sule dan Lina

Mantan Istri Sule Dikabarkan Meninggal

Selebriti 04 January 2020 10:40 WIB

Kabar duka datang dari keluarga pelawak dan pembawa acara Sule. Mantan istrinya, Lina, dikabarkan telah meninggal dunia. Namun belum diketahui penyebab kematian mantan istrinya.

Kabar mengejutkan itu dikabarkan melalui akun intagram manager Sule Panji Komara. "Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji, Sabtu, 4 Januari 2020.

Panji mengucapkan permohonan maaf karena Sule dan putranya, Rezky Febian, tidak bisa hadir dalam sebuah acara kepada pihak penyelenggara. Rencana Sule dan anaknya akan menghadiri acara di Surabaya.

"Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman-teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid," katanya.

Hingga kini, belum bisa dipastikan apa penyebab meninggalnya ibunda Rizky Febian itu. Padahal sebelum keempat anak Sule liburan ke Thailand, mereka terlebih dahulu bertemu dengan Lina.

Saat itu, anak-anak Sule dan Lina terlihat asyik menghabiskan waktu bersama. Lina juga membawa bayinya hasil dari pernikahan dengan suami barunya, Teddy.

Kabar kepergian Lina juga dibenarkan oleh Abdurahman T Pratomo selaku pengacara Sule. Namun sayangnya, ia belum bisa menjelaskan secara rinci terkait hal itu.

"Benar. Saya baru dapat kabar, sekarang saya mau ke sana," kata Abdurahman, Sabtu, 4 Januari 2020.

Pernikahan Sule dan Lina berujung perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga. Selepas bercerai dari Sule, Lina dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy. Mereka menikah pada Januari 2019.

Penulis : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

14 Jul 2020 18:20 WIB

Sinopsis Reclaim: Perdagangan Anak dengan Modus Adopsi

Film

Pasangan suami istri ditipu oleh mafia perdagangan anak di film Reclaim.

14 Jul 2020 18:05 WIB

Tak Sepakat Soal Kontrak, Latihan Arema FC Ditunda Hingga Agustus

Liga Indonesia

Ingin fokus selesaikan renegosiasi kontrak baru.

14 Jul 2020 17:58 WIB

Test Swab Ulang, Nakes Puskesmas Banyu Urip Negatif Covid-19

Surabaya

Yunus memperolah informasi dari grup Tracing Kecamatan Sawahan

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...