Manohara Terjun ke Politik

10 Jun 2018 04:45

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Manohara sempat menjadi sorotan publik di tahun 2009 silam akibat kasusnya bersama mantan suami Tengku Muhammad Fakhry Petra.

Ia diduga mendapat perlakuan kekerasan dalam rumah rumah tangganya yang dilakukan oleh putera ke-3 Sultan Kelantan Malaysia. Bahkan, ibu Manohara yaitu Daisy Fajarina kabarnya juga sempat dicekal untuk bertemu sang putri.

Pasca terlepas dari kasus tersebut, Manohara pun memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan menata kembali hidupnya.

Seiring berjalannya waktu, karir Manohara pun semakin melejit. Ia pun menjajal kemampuannya di dunia akting.

Namun tak lama kemudian, nama wanita yang akrab disapa Mano itu tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan. Ia banting setir ke bisnis penerbitan dan kecantikan.

Demi kelancaran bisnisnya, Mano bahkan menolak beberapa tawaran sinetron. Terakhir ia muncul sebagai figuran di film El, yang tayang 9 Mei lalu.

Lama vakum dari dunia acting, Mano pun membuat kejutan dengan menjajal dunia baru di luar dunia keartisan. Wanita 26 tahun itu rupanya mencoba untuk terjun ke dunia politik. Hal itu diketahui malalui unggahan Mano di Instagram pribadinya @manodelia.

Artis kelahiran 28 Februari 1992 tersebut  sempat mengunggah sebuah poster partai politik yang menampilkan wajahnya bersama Presiden Jokowi dan Surya Paloh.

Sayangnya, Mano tak memberikan keterangan apapun pada caption poster yang diunggahnya. Poster tersebut diungganya pada tanggal 21 Mei lalu.  

Keputusan Manohara terjun ke dunia politik pun rupanya membuat dirinya mendapat banyak dukungan dari warganet. 

Mereka ramai-ramai mendoakan agar Manohara bisa sukses di dunia politik. @febrianiwidyastuti, “Semoga sukses @manodelia.” Komentar lainnya datang dari @samylee79, Selamat berjuang Mano.” Dukungan juga diberikan @adityaalan34, “Semoga sukses.” Lalu ada juga @muthiaprabhakar, “Good luck Mano sehati denganku.