Pasangan Okan Cornelius dan May Lee. (Foto: Istimewa)
Pasangan Okan Cornelius dan May Lee. (Foto: Istimewa)

Manajer Bantah Isu Cerai Okan Cornelius

Ngopibareng.id Gosip Artis 18 April 2020 16:30 WIB

Rumah tangga Okan Cornelius dan May Lee diterpa isu tak sedap. Ada kabar yang berhembus keduanya bercerai. Diam-diam, Okan Cornelius telah melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Maret 2020.

Saat dikonfirmasi mengenai kabat tersebut, Achmad Guntur juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum mau membeberkan. Namun, ia memastikan ada berkas gugatan cerai dari seorang aktor laki-laki usia 40 tahun melalui kuasa hukum.

"Perkara perceraian sudah masuk sejak 31 Maret. Persidangan digelar tertutup mulai Kamis, 30 April 2020," ucap Achmad Guntur, Jumat 17 April 2020.

"Saya tidak bisa menyebut nama yang bersangkutan. Tapi saya cek berkas gugatannya memang sudah masuk," sambungnya.

Kabarnya, berkas perceraian atas nama Okan Cornelius didaftar lewat tim kuasa hukum Ranto P Simanjuntak and Partner.

Namun, isu perceraian itu dibantah oleh Nobel, manajer May Lee. Ia mengatakan rumah tangga pasangan yang menikah pada 10 Februari 2018 itu baik-baik saja. Anehnya, Okan Cornelius dan May Lee tak saling follow di Instagram. Okan Cornelius memiliki 261 ribu pengikut dan 103 akun yang diikutinya di Instagram.

Dari jumlah sebanyak itu, ternyata tak ada Instagram May Lee yang bernama Lee Sachi/leesachi_889. Okan sama sekali tak follow May Lee yang juga aktif di Instagram.

Lagi-lagi, sang manajer mengatakan hubungan May Lee dan Okan Cornelius tak ada masalah. Sejauh ini, ia tak melihat ada tanda-tanda tidak akur di antara pasangan yang belum dikaruniai momongan itu.

"Mereka masih baik-baik saja," ungkap Nobel.

Pernikahan Okan Cornelius dan May Lee terhitung telah memasuki usia dua tahun. Sebelumnya, persiapan pernikahan Okan Cornelius sempat diwarnai kabar tak sedap.

Mantan kekasih Dona Agnesia itu dituding penyuka sesama jenis oleh Sammy Simorangkir, suami dari Viviane Tjeuw yang merupakan mantan istri Okan Cornelius.

Untungnya, kabar tersebut buru-buru diklarifikasi oleh Okan Cornelius melalui media. Isu miring itu lantas seakan menghilang begitu saja, seiring dengan berjalannya waktu.

Sebelumnya, Okan Cornelius sempat menjalani bahtera pernikahan dengan Viviane Tjeuw sejak 2010 lalu. Namun sayang, bahtera rumah tangga mereka hanya berusia lima tahun, setelah keduanya resmi cerai, April 2015 lalu. Viviane Tjeuw pun telah menikah dengan mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir, sejak Juli 2017 lalu.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Oct 2020 18:17 WIB

Spesies Kepiting Baru Ditemukan di Kawasan Freeport

Nusantara

LIPI temuka dua spesies kepiting baru di area kerja Freeport.

22 Oct 2020 18:15 WIB

Bupati Irsyad: Terima Kasih Pasuruan Sudah Zona Kuning

Ngopibareng Pasuruan

Bupati Irsyad apresiasi kepada seluruh pihak dalam penanganan Covid-19.

22 Oct 2020 18:00 WIB

Kumulatif Covid Jatim Tembus 50 Ribu, 19 Wilayah Zona Oranye

Reportase

Surabaya menjadi kota dengan kasus terbanyak disusul Sidoarjo.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...