Manajemen Persebaya Terus Lakukan Evaluasi pada Pelatih

12 Jun 2019 21:45 Liga Indonesia

Usai melepas pelatih fisik Rudi Eka Priyambada, manajemen Persebaya terus melakukan evaluasi di staf kepelatihan. Hal ini dilakukan untuk memperbaiki keadaan Bajul Ijo yang masih terpuruk di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1.

Memang dengan hasil buruk di tiga pertandingan, Manajer Persebaya, Candra Wahyudi menyebut evaluasi staf pelatih tidak berhenti. Terlebih di pertandingan kedepan, akan lebih giat dilakukan.

"Evaluasi yang kami lakukan tidak berhenti di pelatih fisik saja. Kami akan terus melakukan evaluasi di setiap pertandingan," kata Candra, Rabu 12 Juni 2019.

Namun, di pertandingan pekan ke-4 Liga 1 kala bertandang ke markas Borneo FC, 23 Juni 2019, Candra memberikan target kepada pelatih untuk meraih kemenangan. Sebab di tiga kaga kemarin Persebaya kehilangan banyak poin.

"Ya jelas tentu tiga poin, karena tiga pertandingan lalu tidak sesuai target," lanjut dia.

Sementara jika pertandingan pekan ke-4 nanti, Persebaya tak memenuhi target yang dikehendaki manajemen. Maka evaluasi tegas di staf kepelatihan akan kembali dilakuman.

"Ya, kita akan lihat hasilnya nanti seperti apa," ucap Candra.

Seperti diketahui, di tiga laga awal, Persebaya Surabaya belum memetik kemenangan usai kalah 1-2 dari Bali United serta imbang 1-1 dari Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

Sebelum menghadapi Borneo FC, tim berjuluk Bajul Ijo ini akan menjamu Madura United di leg pertama Piala Indonesia, pada Rabu 19 Juni 2019. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini