Manajemen Persebaya Lakukan Evaluasi Setalah Hasil Seri Lawan MU

20 Jun 2019 12:52 Liga Indonesia

Manajer Persebaya Candra Wahyudi akan melakukan evaluasi pada staf kepelatihan dan pemain, setelah menelan hasil seri menghadapi Madura United (MU) 1-1, pada lanjutan babak 8 besar Piala Indonesia kemarin sore, Rabu 19 Juni 2019.

Hasil ini memang membuat manajemen harus berbenah. Karena sudah tiga pertandingan kandang beruntun di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Persebaya belum bisa meraih kemenangan.

Ketika ditanya mengenai evaluasi apa yang akan dilakukan. Candra hanya menjawab dengan singkat, agar suporter menunggu keputusan dari manajemen. "Tunggu saja nanti, kami akan bekerja," kata Candra singkat.

Di sisi lain, pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan akan bertanggung jawab dengan hasil ini. Karena ia yang meramu strategi pemain di lapangan.

"Tentu saya akan bertanggung jawab sama manajemen di tiga laga kandang dengan hasil seri," kata pelatih yang disapa Djanur, usai pertandingan kemarin.

Ketika ditanya mengenai apakah berani mengundurkan diri bila Persebaya kembali meraih hasil buruk di pertandingan selanjutnya. Djanur pun mengatakan semua tergantung manajemen.

"Semua keputusan ada di manajemen. Kalau manajemen belum pecat saya, tentu saya akan jalan terus," ujar pelatih asal Majalengka ini.

Djanur yakin, Persebaya akan kembali meraih hasil positif. Namun ia belum berani menargetkan kapan Bajul Ijo bisa meraih kemenangan.

"Karena saya yakin sama pemain ini akan bisa lebih baik. Tapi saya tidak bisa memprediksi kapan itu," ujar dia. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini