Para pengemudi ojek online masih menunggu perundingan perwakilannya dengan manajemen Grab dan Goj-jek, di Kantor Grab di Ruko Klampis, Jalan Klampis Jaya, Surabaya, Senin 2 April 2018. (Foto: frd/ngopibareng.id)

Manajemen Grab dan Go-jek Temui Driver Taksi dan Ojek Online Surabaya

02 Apr 2018 12:36

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pihak manajemen Grab dan Go-jek akhirnya bersedia menemui perwakilan ratusan driver dan pengemudi ojek online, yang sedari pagi menggelar aksi menuntut kesejahteraan bagi para driver, di bilangan Jalan Klampis Jaya Surabaya. Manajemen Go-Jek dikabarkan sudah menuju Kantor Grab, dengan kawalan Polsek Tegalsari.

"Perwakilan Go-jek Indonesia, 6 orang yang menuju kesini," ujar Humas Perhimpunan Driver Online Indonesia (PDOI) Jawa Timur, Daniel Rorong.

Seluruh driver baik roda dua maupun roda empat saat ini masih bertahan, kondisi lalin pun lumpuh total. Sebab, kendaraan pendemo bahkan sampai mengekor ke depan Asrama Haji, Jalan Manyar Kertoadi, Klampis Ngasem Sukolilo, Surabaya.

"Jangan ada yang meninggalkan tempat, nanti akan disuarakan unek-unek dari driver di dalam, semua standby dan merapatkan barisan," kata Daniel, pada rekan-rekannya. (frd)