MAMAMOO Disambut Histeris Fans Indonesia

24 Feb 2019 07:20 Musik

MAMAMOO akhirnya menyapa penggemar, Moomoo, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu 23 Februari 2019. Grup beranggotan empat member, yakni Solar, Wheein, Moonbyul, dan Hwasa ini sukses menggelar fan meeting dan konser mini bertajuk Hello Moomoo, 2019 MAMAMOO Asia.

Selama dua jam, MAMAMOO menghibur penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya. Pertemuan itu dibuka dengan lagu Energetic dan Wind Flower. Solar cs merasa terkejut melihat antusias Moomoo Indonesia menyambut kedatangan pertama mereka.

"Ini pertama kali saya bertemu dengan Moomoo Jakarta. Saya senang sekali karena antusiasnya tinggi sekali. Sepertinya ini bakal jadi memori yang berharga buat kami," tutur Solar dari atas panggung.

Sepanjang acara, Solar cs cukup komunikatif dengan penggemar. Selain menyanyikan lagu-lagu hits, MAMAMOO juga mengajar penggemar bermain games. Solar cs mengajak salah satu fans beruntung untuk naik ke atas panggung dan foto bersama.

Di penghujung acara, penggemar ternyata memberikan kejutan untuk Solar yang kebetulan baru berulang tahun pada 21 Februari lalu. Sebuah kue ulang tahun dihadirkan di atas panggung tepat ketika MAMAMOO hendak berpamitan.

"Terima kasih semuanya, semoga bisa kembali ke kalian dengan penampilan lebih bagus," ucap Solar yang kemudian menyanyikan lagu Happy Birthday bersama penggemar.

Selanjutnya, MAMAMOO menutup fan meeting dan konser mini tersebut dengan lagu You're The Best dan Um Oh Ah Yeah. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini