Foto kenangan Syahrini bersama opa asal Belanda, Laurens. (Foto: Dok. Laurens)

Malu, Anak Kandung Opa Belanda Malah Bela Syahrini

Gosip Artis 11 May 2020 23:58 WIB

Opa asal Belanda bernama Laurens belakangan tengah mencuri perhatian netizen. Lelaki paruh baya itu mengungkap kedekatannya dengan Syahrini hingga menimbulkan kehebohan. Tapi rupanya, anak kandung Laurens, Lauyaju malu dengan tindakan sang ayah. Di Instagram, Lauyuaju menyayangkan tindakan sang ayah.

"Sebagai anak kandung ayahku, @liojk (nama akun Instagram Laurens), aku ingin memberitahu kalian bahwa dia tidak bertingkah seperti dirinya sendiri," kata Lauyaju di Instagram.

"Dia membawa ini terlalu jauh. Aku sudah lama memblokir dia dan aku mengatakan hal yang sama ke saudara perempuanku @princessyahrini untuk memblokirnya juga. Tindakan tidak rasional," sambung Lauyaju.

Wanita ini pun mengaku menyesal telah memperkenalkan Syahrini kepada Laurens. Sebagai anak, Lauyaju tak menyangka Laurens bisa melakukan hal ini. Seharusnya, sang ayah berdiskusi terlebih dahulu kepadanya sebelum buka suara ke publik mengenai Syahrini.

"Aku menyesal telah memperkenalkan Syahrini ke ayahku. Dan aku sangat malu dengan tindakannya. Orang normal akan berbicara dulu atau diskusi dulu secara pribadi sebelum buka suara ke publik mengenai hal seperti ini. Karena aku adalah anaknya," katanya.

Lebih lanjut, Lauyuaju mengaku apa yang disampaikan sang ayah terhadap Syahrini sudah dimanipulasi.

"Tapi dia malah buka suara di media sosial Indonesia. Kenapa? Dan ceritanya pun manipulatif, yang bisa bikin orang salah paham pada saudariku, @princessyahrini," ujarnya.

Tak mau dituding sekedar mengaku-ngaku sebagai ayah angkat Syahrini, Laurens pun mengunggah video kedekatannya dengan wanita bernama asli Fatimah Jaelani itu.

"Saya tidak mau menjelekkan orang. Saya tidak mau bikin susah orang. Saya harus hati-hati. Saya tidak gila dan semua yang pernah saya ceritakan adalah sebuah bagian dari kebenaran. Satu persatu detil yang membuat anda bertanya akan saya jelaskan," ungkap Laurens.

Membuktikan janjinya, Laurens akhirnya mengunggah video saat makan malam bersama Syahrini, manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani, dan asistennya. Syahrini terlihat menikmati suasana dan bersikap manja bergelayut di pundak si bule.

Suasana semakin panas manakala artis sensasional Nikita Mirzani menantang Laurens untuk membagikan video mesra dengan Syahrini. Menurut ibu tiga anak itu, video karaoke bersama Syahrini yang tersebar saat ini dinilai biasa-biasa saja.

"Dear papa liokh. Klo bisa keluarin video nya Jng yg biasa2 aja. Video yg keluar itu kurang gemes. Dan kalau bisa keluarin aja semua Jng setengah2. Lama nunggu nya ga seru tau," tantang Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat membongkar kedekatan Syahrini dan Reino Barack. Menurut mantan istri siri Dipo Latief itu, keduanya pacaran sebelum Reino Barack putus dari Luna Maya.

"Tahunya Niki dari teman-teman sekeliling mereka, itu deketnya bulan Juni (sebelum putus dari Luna Maya). Temen Niki tuh ada yang liat mereka ke Jepang bareng," bongkarnya.

Belakangan, kehadiran Laurens seolah membongkar kedok kebohongan Syahrini dan Reino Barack yang sudah diungkap Nikita Mirzani. Sebab, Reino Barack terciduk memberikan like di postingan Syahrini soal papa angkat bulenya itu di 2018.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 11:55 WIB

Anies Baswedan Ganti Nama CFD Jadi Kawasan Pesepeda

Nasional

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan  mengganti istilah car free day (CFD).

05 Jul 2020 11:45 WIB

UTBK Hari Pertama, Doa Belajar Hingga Tips Jawab Soal Trending

Reportase

UTBK hari pertama, doa belajar pun jadi populer.

05 Jul 2020 11:40 WIB

Viral, Maudy Ayunda Berantem dengan Pacar Saat Live Instagram

Gosip Artis

Maudy berdebat dengan pria yang diduga pacar barunya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...