Malam Ini, Si Kucung Ronaldo dan Penyanyi Cantik Aida Ramaikan Pembukaan Piala Dunia 2018

14 Jun 2018 17:10

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Ancaman boikot dari beberapa negara Eropa tidak menyurutkan tekad Rusia untuk menyukseskan pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis 14 Juni 2018, malam ini.

Ketua Panitia Pembukaan Piala Dunia 2018, Andrey Sorokin, menyatakan, tak kurang dari 20 kepala negara siap menghadiri seremoni pembukaan yang rencananya juga akan disiarkan langsung Trans TV dan Trans 7 mulai pukul 22.00 WIB. “ Lebih dari 20 kepala negara akan menghadiri pembukaan Piala Dunia,” ujarnya,

Berbagai sajian akan dipertontonkan sebelum laga pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi di mulai. Selain itu juga dihibur dua penyanyi kondang, bintang pop Inggris, Robbie Williams, dan penyanyi soprano Rusia, Aida Garifullina.

Dipilihnya dua penyanyi itu bisa jadi untuk meredakan hubungan diplomatik Rusia dan Inggris yang memanas sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. Selain Inggris, Rusia juga bersitegang dengan dengan Australia, dan Islandia. Ketiga negara ini sudah menyatakan tak akan mengirim pejabat tinggi ke gelaran Piala Dunia 2018.

Selain dua penyanyi dari Inggris dan Rusia, hadir juga legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Pemain yang sempat dikenal dengan potongan rambut kucung itu, tercatat sebagai salah satu pemain tersubur sepanjang sejarah dengan koleksi 15 gol.  (tom)