Malam Ini Prabowo Bertemu Pendukung dan Tim Koalisinya

23 Apr 2019 19:50 Politik

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, malam ini dijadwalkan menemui pendukungnya beserta para ulama dan tim koalisinya di rumah Kartanegara.

Hal itu dikonfirmasi Direktur Materi dan Debat BPN, Sudirman Said. Ia mengatakan, Prabowo bertemu beberapa orang penting seperti Said Didu, Letjen TNI (Purn) Djamari Chaniago dan para ulama.

"Iya malam ini akan ada pertemuan dengan berbagai elemen dan kolega lama beliau, terutama tokoh nasional," ujar Sudirman.

Sudirman menambahkan, pertemuan ini membahas perkembangan dan pengawalan pasca-pencoblosan yang lalu.

"Karena terjadi kecurangan di mana-mana makanya ada pertemuan ini untuk memberikan infomrasi kepada Pak Prabowo. Gegap gempita kampanye tidak terkonversi dalam suara yang kita dapat," lanjut mantan calon gubernur Jawa Tengah 2017 tersebut.

Selain itu, dengan berkelakar ia menjelaskan, pertemuan ini membahas mengenai adanya elemen masyarakat yang turun tangan untuk mencari fakta kecurangan di lapangan.

"Kami menyambut baik apa yang dilakukan masyarakat, kami mendorong semua orang untuk melakukan hal itu.Apalagi kalau mau dibentuk tim pencari fakta (TPF). Kami senang bekerjasama jika tim itu benar adanya," pungkas mantan menteri ESDM tersebut. (alf)

Reporter/Penulis : Alief Sambogo
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini