Makan Bareng Lanjut Foto-Foto di Mural, Hanya di PrimeBiz Hotel

29 Jun 2019 05:48 Paket Anyar

Momen setelah Hari Raya Idul Fitri banyak digunakan masyarakat untuk saling bersilaturahmi dan berkumpul bersama dengan keluarga, sahabat atau teman. Berkumpul saja tentu kurang pas rasanya bila tidak ada makanan yang disajikan dan disantap bersama.

Ini yang sekarang sedang ditangkap PrimeBiz Hotel Surabaya. Hotel yang berlokasi di Jalan Injoko Surabaya ini menyediakan paket layanan baru. MABAR (MAkan BAReng) di PrimeBiz Hotel Surabaya bisa jadi solusi pas dan anti-mainstream untuk berkumpul bersama sanak saudara, teman dan rekan kerja.

MABAR adalah paket promo Food and Baverage terbaru yang diluncurkan PrimeBiz Hotel Surabaya. Paket MABAR ini terdiri dari dua pilihan menu yang dapat dipilih yaitu Paket NGK (Nasi Goreng Kluwek) dan Pape (Paket Penyetan). Hanya dengan Rp 165.000 saja, masing-masing paket ini dapat dinikmati untuk lima orang.

Paket NGK Paket Nasi Gorteng Kluwek kiri dan Pape alias Paket Penyetan kanan
Paket NGK: Paket Nasi Gorteng Kluwek (kiri) dan Pape alias Paket Penyetan (kanan)

Bila Anda memesan Paket NGK, Anda akan dihidangkan satu tampah Nasi Goreng Kluwek yang disajikan dengan irisan ayam, telur dadar suwir, krupuk, mentimun dan tomat.

Tak hanya itu Anda juga akan mendapatkan gratis es teh untuk lima orang. Nasi Goreng Kluwek merupakan hidangan khas PrimeBiz Hotel Surabaya yang mana nasi goreng ini diolah menggunakan bahan dasar rawon yaitu kluwek.

Di Surabaya tentu belum afdol rasanya kalau belum menikmati sensasi pedas dari aneka penyetan. PrimeBiz Hotel Surabaya juga menyajikan Pape atau Paket Penyetan yang terdiri dari ayam goreng, tahu, tempe, telur, terong, pete, ikan asin kering, ikan panggangan, dan sambal dalam satu cobek besar. Tak hanya itu, Anda akan mendapat gratis satu bakul nasi putih dan es teh untuk lima orang.

Chef Hendra Rosmana yang merupakan Sous Chef PrimeBiz Hotel Surabaya mengatakan “PrimeBiz Hotel Surabaya tetap menyajikan makanan lokal sebagai hidangan khas. Tak hanya menyajikan saja, PrimeBiz Hotel Surabaya selalu berupaya untuk terus berinovasi dan mengembangkan kuliner lokal agar tetap dapat bertahan dan semakin digemari oleh masyarakat.

Sajian paket Pape dan NGK untuk 5 orang Rp 165 ribunet
Sajian paket Pape dan NGK untuk 5 orang Rp 165 ribu/net.

Andik Setiawan selaku Marketing Manager PrimeBiz Hotel Surabaya mengatakan “Setelah berkumpul dengan sanak saudara, teman dan rekan kerja, tentu akan terasa hampa bila tak berfoto bersama. Tamu bisa langsung berfoto dengan background mural “Mbadok Nang PrimeBiz Hotel Surabaya” yang unik dan eye-catching. Tak hanya itu, Tamu dapat langsung mempublikasikan foto tersebut di media sosial menggunakan Wifi PrimeBiz Hotel Surabaya yang memiliki kecepatan super kencang.”

PrimeBiz Hotel Surabaya merupakan Mid-Scale Hotel yang berdiri pada 21 Agustus 2017 dan terletak di Jl. Gayung Kebonsari no. 30, Surabaya. Berdiri dengan tagline “Make Your Bizness Ours”, PrimeBiz Hotel Surabaya hadir dengan mengusung konsep Indonesia dan selalu siap menyajikan makanan khas Surabaya untuk para tamu. (Adv/F&B)

Penulis : Arif Afandi


Bagikan artikel ini