Konser Silaturahmi di Surabaya, Begini Persiapan Maher Zein

27 Sep 2019 18:21 Musik

Nama Maher Zein tak asing bagi masyarakat Surabaya. Itulah sebabkan, penyanyi asal Timur Tengah ini akan menyapa penggemarnya di kota Pahlawan, pada 15 November 2019 mendatang.

Maher Zein dan para pemusiknya, akan menggelar konser di Indonesia bertajuk 'Konser Silaturahmi', pada 9 November 2019 di Jakarta. Dilanjutkan ke Bandung, Solo, Medan, Palembang, Makassar dan Surabaya.

Konser yang akan dilaksanakan di Dyandra Convention Center ini, menghadirkan Fadli (Padi) sebagai penyanyi pembuka di konser tersebut. Fadli sendiri pernah berduet dengan Maher Zein pada lagu 'Insha Allah' versi bahasa Indonesia.

"Fadli hanya akan tampil sebagai penyanyi pembuka konser Mahar Zein di Kota Surabaya. Sementara kota lain dengan penyanyi pembuka yang berbeda-beda," kata Adep Husni, CEO PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm yang juga sekaligus promotor dalam konser ini.

Menariknya, Maher Zain akan memberikan kejutan khusus bagi penontonnya. Ia akan membawakan satu lagu yang belum dirilis. Tentu saja, ini lagu terbaru yang dikhususnya bagi penggemarnya di Indonesia.

"Sehingga penonton konser akan menjadi orang pertama yang akan mendengarkan lagu Maher Zein," ucapnya dalam pres conference konser Maher Zein, Jumat, 27 September 2019.

Dalam konser ini tidak hanya memfasilitasi Maher Zain untuk menghibur pengemarnya di Surabaya. Tapi sebagian hasil dari konser ini juga akan di sumbangkan pada korban bencana alam.

"Nanti sebagian dari hasil konser ini disumbangkan kepada korban bencana di Indonesia. Khusunya bencana alam seperti di Palu atau kota lainnya yang terdampak," katanya.

Adep mengatakan, akan ada tipe tiket yang dijual:  platinum, gold dan silver. Dimulai dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

Ia berharap, konser ini bisa menjadi ajang silaturahmi Maher Zein dan para penggemarnya di Indonesia, khususnya Surabaya.

"Mengingat akhir-akhir ini Indonesia mengalami ketegangan di beberapa hal. Semoga konser ini bisa sedikit menjadi menyejuk lewat lantunan lagu Maher Zein nanti," harapnya.

Tambahnya, ditargetkan sebanyak 3.000 penonton yang akan menghadiri konser ini.

Penulis : Pita Sari
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini