Maguire Permudah Upaya MU

14 Jul 2019 14:59 Liga Inggris

Pemain incaran Manchester United, Harry Maguire, akhirnya mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Leicester City kepada sang manajer, Brendan Rodgers dan rekan setimnya saat The Foxes menjalani tur pramusim di Prancis.

Pernyataan Maguire itu mempermudah upaya MU untuk memboyongnya ke Old Trafford, karena klub asal Maguire itu akan membuka pintu negosiasi bagi Setan Merah.  

Kali ini tampaknya tak ingin gagal lagi setelah setahun lalu, keinginannya untuk membela tim tersukses di Inggris itu tak terwujud.

Seperti diketahui, Maguire bukanlah bidikan baru bagi MU. Sebab, saat masih ditangani Jose Mourinho, Maguire adalah pemain yang paling diidamkan MU kala itu. Sayang, tidak terjadi kesepakatan di antara kedua klub, sehingga Maguire harus menunda mimpinya bermain untuk klub dengan reputasi sebesar MU.

Maguire sendiri tampaknya lebih tertarik untuk merapat ke MU ketimbang ke Manchester City yang juga tertarik mencomotnya di musim panas ini. Sang pemain merasa lebih cocok bersama MU meski tim itu tak tampil di Liga Champions musim depan.

Saat ini, Maguire masih bersama rekan satu timnya di Leicester yang sedang menjalani tur pramusim di Evian yang berada di tepian Danau Jenewa, kawasan yang terletak di sisi barat pegunungan Alpen, Prancis.   

Setelah dua musim membela panji-panji Leicester, Maguire pun merasa ini saatnya untuk mencari tantangan baru yang lebih besar.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini