Pemain Madura United, Maitimo (kiri) masih harus absen di laga melawan Persipura. tom/ngopibareng.id

Madura United Tanpa Tiga Pilar di Kandang Persipura

17 May 2018 16:38

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Ujian berat dipikul Madura United di awal bulan Ramadan. Pamuncak klasemen sementara Liga 1 itu tanpa diperkuat tiga pemain pilar saat bertamu di kandang Persipura, di Stadion Mandala, Sabtu 21 Mei 2018.

Tiga pemain pilar yang di tinggal, sala satunya Fabiano Baltrame yang menjadi pahlawan Madura United di dua laga terakhir melawan Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Selain Fabiano, Madura United juga tidak membawa Benny Wahyudi. Kedua pemain terpaksa ditinggal lantaran terkena akumulasi dua kartu kuning. "Mudah-mudahan teman-teman bisa dapat hasil bagus. Saya berlatih sendiri untuk menghadapi pertandingan berikutnya, " kata Fabiano.

Sementara ada satu lagi pemain yang tak bisa ikut ke Jayapura, yaitu Raphael Maitimo. Bedanya, pemain naturalisasi ini sudah absen di dua laga sebelumnya lantaran dibekap cedera.

Skuat Madura United sudah bertolak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta Rabu 16 Mei 2018 pukul 22.55 WIB dengan hanya membawa 19 pemain. Madura United tak balik kandang dan memilih langsung terbang dari Jakarta setelah menghadapi Persija.

“Kami hanya bawa 19 pemain ke Jayapura setelah sebelumnya kmai latihandi Lapangan C Senayan, Jakarta sejak 13 Mei lalu. Kami manfaatkan waktu tujuh hari latihan di Jakarta yang ada setelah lawan Persija Jakarta tanggal 12 Mei lalu, untuk persiapkan pertandingan melawan Persipura. Kami menghadapi lawan yang berat di pertandingan itu,” ujar pelatih Madura United, Milomir Seslija. (tom)

19 pemain Madura United ke Jayapura
77 Herry Prasetyo (pg)
1 Angga Saputra (pg)
26 Fachruddin Wahyudi Aryanto ©
86 Al-Fath Fathier
5 Munhar  
6 Andik Rendika Rama
44 Onorionde Kughegbe John
2 Guntur Ariyadi
4 Asep Berlian
17 Lucky Wahyu Dwi Permana,
10 Slamet Urfan Nurcahyo
29 Zah Rahan Krangar
16 Rizky Dwi Febrianto
22 Nurridin Davronov
23 Bayu Gatra Sanggiawan
25 Alberto Antonio de Paula
19 Imam Bagus Kurnia
7 Engelberd Sani
11 Gregory 'Greg' Nwokolo Junior