Penyanyi Madonna bersama kekasihnya, Ahlamalik Williams. (Foto: The Sun)

Madonna Pacari Penari Latarnya, Beda Usia 35 Tahun

Selebriti 18 December 2019 01:20 WIB

Penyanyi Madonna lagi-lagi mengejutkan publik dengan kabar terbarunya. Ia sedang dekat dengan salah satu penari latarnya yang bernama Ahlamalik Williams.

Perbedaan usia Madonna dan Ahlamalik Williams adalah 35 tahun. Kendati demikian, Madonna dan Ahlamik Williams tetap menikmati hubungan mereka seperti terlihat dalam liburan singkat beberapa waktu lalu.

Dalam beberapa potret hasil jepretan paparazzi, Madonna dan Ahlamalik Williams terlihat mesra layaknya sepasang kekasih.

Ahlamalik Williams sendiri tak segan untuk memberikan pelukan kepada Madonna, yang juga merupakan atasannya.

Keduanya terlihat santai dengan balutan pakaian kasual. Madonna tampak hanya memakai t-shirt berwarna hitam ketika sedang bermesraan dengan Ahlamalik Williams di balkon resort miliknya.

Pada liburan ini, Madonna tidak sendirian. Putrinya, Lourdes Leon Ciccone, juga ikut bersama kekasihnya. Lourdes tampaknya tidak mempermasalahkan ibunya memacari penari latarnya yang beda usia sampai 35 tahun.

Ini bukan kali pertama Madonna memacari seseorang yang lebih muda. Penyanyi berusia 61 tahun tersebut sebelumnya juga pernah berpacaran dengan seorang model berusia 31 tahun.

Sebelumnya juga, Madonna dikabarkan pernah menawarkan uang sebesar Rp281,2 miliar kepada pebasket Dennis Rodman pada 1993.

Menurut Rodman, akan diberikan pelantun lagu Material Girl itu sebagai imbalan jika dia berhasil menghamilinya. Madonna tak hanya bersedia membayar puluhan juta dolar, namun tak ragu memberikan imbalan lebih banyak kepada Rodman setelah bayi itu lahir nantinya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Jul 2020 11:45 WIB

Logo Partai Gerindra Diganti Lobster, Ini Kata Susi Pudjiastuti

Nasional

Logo Partai Gerindra gambar kepala burung garuda diganti menjadi lobster.

11 Jul 2020 11:45 WIB

Logo Partai Gerindra Diganti Lobster, Ini Kata Susi Pudjiastuti

Nasional

Logo Partai Gerindra gambar kepala burung garuda diganti menjadi lobster.

11 Jul 2020 11:37 WIB

Di Jepang, Naik Rollercoster Dilarang Berteriak

Internasional

Penumpang boleh berteriak tapi di dalam hati.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...