Juru Bicara Eri Cahyadi-Armuji, Aprizaldi. (Foto: Dok. PDIP)
Juru Bicara Eri Cahyadi-Armuji, Aprizaldi. (Foto: Dok. PDIP)

MA Puji Prestasi Risma, Tim Er-Ji: Pilih Kita Saja

Ngopibareng.id Pilkada 30 November 2020 15:59 WIB

Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota, Eri Cahyadi-Armudji angkat bicara tentang gaya kampanye pesaingnya, Machfud Arifin yang kini  memuji Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

”Dulu menyerang Bu Risma habis-habisan. Mulai mempertanyakan apakah wisata di Surabaya ini hanya panti pijat dan karaoke, lalu menyerang apakah Surabaya ini kota metropolitan, menghantam Bu Risma yang beliau nilai hanya mengurusi pohon ketimbang orang, dan sebagainya. Alhamdulillah, sekarang memuji Bu Risma,” ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Eri-Armudji, Aprizaldi, Senin 30 November 2020.

Bahkan, lanjut Aprizaldi, beredar berita pernyataan Machfud yang bangga jika nanti terpilih di Surabaya bisa meneruskan program pembangunan yang telah dicanangkan Risma. Hal itu dikutipnya dari pemberitaan pada pada 27 November lalu. Selain itu, beredar video dan baliho bertuliskan ”Bela Risma, Menangkan MA”. MA identik akronim nama Machfud Arifin.

"Publik bisa menilai, ini kok gaya kampanye Pak Machfud berubah-ubah ya, menyerang Bu Risma di berbagai kesempatan, eh sekarang tiba-tiba memuji Bu Risma setinggi langit. Terima kasih, loh,” ujarnya.

Aprizaldi kembali mengucapkan terima kasih kepada Machfud Arifin dan tim yang telah memuji Risma. Hal itu semakin menegaskan keberhasilan Risma dalam membangun Kota Surabaya. Publik pun, kata dia, akan semakin melihat bahwa Eri-Armudji yang bisa meneruskan berbagai program baik di Kota Pahlawan, karena hanya Eri-Armudji yang dipercaya Risma.

"Sekali lagi, terima kasih sekarang Pak Machfud dan tim ikut bela Bu Risma, terima kasih. Cuma mau ngasih tahu saja kalau pilihan Bu Risma di Pilkada ini ya Eri-Armudji. Jadi kalau Pak Machfud dan tim memuji serta membela Bu Risma, mari pilih Eri-Armudji,” tutur Aprizaldi.

Penulis : Alief Sambogo

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Mar 2021 20:00 WIB

Virus B117 Masuk Indonesia, Prokes Kereta Api Tak Berubah

Jawa Timur

Kuota penumpang kereta kini sedikitnya 70 persen dari kapasitas.

05 Mar 2021 19:45 WIB

Vaksin AstraZeneca dari Covax Facility Segera Tiba di Indonesia

Nasional

Vaksin ini akan tiba di Indonesia secara bertahap.

05 Mar 2021 19:30 WIB

KLB Demokrat Pilih Ketua Umum Baru, AHY: Itu Bodong dan Abal-abal

Politik

AHY menyebut KLB Partai Demokrat di Deli Serdang inkonstitusional.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...