Gelandang Persebaya. M. Hidayat. (Foto:Haris/ngopibareng.id)

M. Hidayat Bawa Persebaya Melaju ke Final Piala Presiden

Liga Indonesia 05 April 2019 16:25 WIB

Gelandang Persebaya, M. Hidayat menegaskan, pertandingan leg kedua menghadapi Madura United adalah peluang besar untuk melaju ke babak final Piala Presiden. Namun, syaratnya adalah Bajul Ijo harus bisa meraih kemenangan di laga besok, Sabtu 6 April 2019.

Ia sebagai perwakilan pemain Persebaya optimis bisa membawa tim asal Kota Pahlawan melaju ke final. Sebab semua penggawa Bajuk Ijo sudah sangat siap dan bersemabgat untuk pertandingan besok.

"Kami pemain sudah siap, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk pertandingan besok, dan kami opstimis lolos ke babak final," kata Hidayat, Jumat 5 April 2019.

Selain itu, pemain yang bergabung bersama Persebaya sejak 2017 lalu dipastikan akan bermain untuk pertandingan besok. Hanya saja ia belum tahu akan main sejak awal atau sebagai pengganti.

"Saya apa kata pelatih, kalau pelatih minta saya main, saya akan sangat siap dan antusias di pertandingan besok lawan Madura United," lanjut dia.

M. Hidayat sendiri biasanya jarang dimainkan sejak menit awal. Saat menghadapi Tira Persikabo dan Madura United di leg pertama kemarin saja, ia hanya main di babak kedua.

Meski begitu pemain 22 tahun ini tetap siap dan akan bermain semaksimal mungkin. Sebab Bajul Ijo sendiri bertekad lolos ke babak final. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Widi Kamidi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Jul 2020 18:30 WIB

Gelandang Arema FC Target Finish di Lima Besar

Liga Indonesia

Gelandang Arema FC, Dave Mustaine dkk latihan kembali pada 15 Juli 2020.

01 Jul 2020 23:15 WIB

Persebaya Tak Setuju Liga Dilanjutkan

Liga Indonesia

Persebaya tak setuju Liga dilanjutkan dampak dari Covid-19.

01 Jul 2020 20:25 WIB

Persik Sepakat Liga 1 Digelar Kembali, Tapi...

Liga Indonesia

Kendati begitu Persik menghormati keputusan PSSI

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...