Sutiaji: Lurah Lakukan Kesalahan, Laporkan!

03 Dec 2018 17:01 Pemerintahan

Wali Kota Malang, Sutiaji meminta agar masyarakat segera melaporkan kepada Pemkot Malang apabila menemukan lurah maupun perangkat kelurahan yang melakukan kesalahan (nakal) serta melakukan hal-hal yang tidak berkenan di hati masyarakat.

Hal itu disampaikanya kepada masyarakat Kelurahan Blimbing saat peresmian penggunaan gedung baru Kantor Kelurahan Blimbing yang terletak di sebelah timur Stadion Blimbing.

"Karena Lurah itu adalah walikotanya di tingkat kelurahan, sehingga saya berharap agar seluruh tugas-tugasnya dalam melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik," kata Sutiaji.

Di sisi lain, Sutiaji meminta agar Kelurahan Blimbing mampu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakatnya serta terus menorehkan beragam prestasi untuk mengharumkan nama Kota Malang.

"Terlebih, saat ini Kelurahan Blimbing telah memiliki gedung baru dengan berbagai fasilitas penunjangnya, sehingga dalam menjalankan tugas-tugas keseharian juga bisa lebih nyaman," ujarnya.

Sutiaji pun berharap gedung baru ini juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kelurahan Blimbing untuk melaksanakan kegiatan mereka, khususnya yang bersifat pertemuan atau hal-hal yang dapat memunculkan ide-ide kreatif bagi pembangunan wilayah Kelurahan Blimbing.

 

"Dengan bangunan baru ini juga, saya mengharap agar seluruh ASN di kelurahan blimbing dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Penulis : Umar Alfa
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini