Nama Luna Maya bersanding dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam daftar '99 Most Inspiring Women' dari Majalah Globe. (Foto: Instagram @lunamaya)

Luna Maya Masuk Daftar 99 Wanita Paling Menginspirasi

Selebriti 28 March 2019 05:42 WIB

Luna Maya masuk dalam daftar '99 Most Inspiring Women' dari Majalah Globe. Dikutip dari laman Globe Asia, perhelatan tersebut dilakukan sejak 11 tahun yang lalu. Tujuannya, untuk memberikan pembelaan, keterlibatan, dan memberdayakan pengusaha dengan berbincang bersama orang-orang yang menginspirasi.

Ada 99 wanita yang dipilih oleh Globa Asia untuk menginspirasi sesamanya untuk kemajuan Indonesia. Luna Maya menjadi salah satu orang yang dianggap menginspirasi dan mewakili dalam bidang seni. Namanya bersanding dengan Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan, yang memang sudah dikenal garang dan tegas.

Luna Maya kemudian membagikan momen kebersamaannya dengan Menteri Susi di akun Instagramnya. "Such an honor to meet you in person, she’s so humble and funny yet so smart and I’m inspired by her. Keep up the good work bu @susipudjiastuti115 semangat terus untuk  membangun negri kita, INDONESIA. #proudndonesian #99mostinspiringwomen #[email protected]

(Suatu kehormatan bertemu dengan Anda secara pribadi, beliau sangat rendah hati dan lucu namun sangat cerdas dan saya terinspirasi darinya)," ungkap Luna Maya.

Perempuan 35 tahun ini pun  membagikan potret dirinya dengan membawa penghargaan sebagai "99 Most Inspiring Women".

Selain Luna Maya, penyanyi muda berbakat Yura Yunita rupanya juga masuk dalam daftar 99 wanita paling menginspirasi versi Globe Asia. Dua artis cantik multitalenta Dian Sastrowardoyo dan Marsha Timothy pun juga termasuk dalam daftar tersebut. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Jun 2020 16:23 WIB

Fashion Luna Maya Gowes Sepeda Rp63 Juta

Selebriti

Luna Maya gowes sepeda merek Cervelo seharga Rp60 juta plus-plus.

04 Jun 2020 18:55 WIB

Curhat Susi Pudjiastuti: PHK dan Rumahkan Karyawan Susi Air

Human Interest

Susi Air harus PHK dan rumahkan karyawan akibat pandemi corona.

09 May 2020 00:20 WIB

Berat Badan Naik 5 Kg, Susi Pudjiastuti Rajin Bercocok Tanam

Human Interest

Pandemi corona, berat badan Susi Pudjiastuti naik 5 kilogram.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...